Coffee shop Tebet paling Enak dan Cozy

Editorial Mealy

Di Jakarta Selatan, Tebet adalah surga kuliner yang berhasil menarik perhatian para masyarakat. Alasannya, karena banyaknya restoran atau coffee shop Tebet yang memberikan banyak pilihan tempat nongkrong. 

Tidak mengherankan apabila ketika kamu berkunjung di Tebet, maka daerah ini selalu ramai oleh anak-anak muda. Untuk para pecinta kopi, Tebet menjadi lokasi yang harus kamu kunjungi. Berikut ini ada beberapa rekomendasi kopi terenak yang bisa kamu temukan di Tebet.

Coffee Shop Tebet Paling Enak Harga Murah

Di setiap seruputan kopi memberikan cita rasa tersendiri bagi para pecinta kopi. Alasan inilah yang membuat mengapa kamu wajib mengunjungi lokasi ini. Tebet memiliki banyak rekomendasi cafe shop yang dijamin cita rasanya. 

Selain itu, harganya pun juga ramah di kantong. Tenang saja, agar tidak salah menemukan coffee shop, maka bisa menyimak beberapa rekomendasi berikut:

Kopikina

Kopikina Kopikina mempunyai dekorasi nuansa yang sangat nyaman, karena dipenuhi dengan ornamen antik yang super keren. Tidak hanya dari segi desain interior dan eksteriornya saja, akan tetapi Kopikina juga memiliki komposisi cappucino yang sangat pas, dijamin rasanya sangat enak. 

Ditambah lagi dengan butter croissant yang sangat legit. Pada saat kamu berkunjung di Kopikina, bebas melakukan request kopi yang kamu sukai, karena coffeshop ini menyuguhkan beragam pilihan biji kopi. 

Masing-masing biji kopi memang memiliki cita rasa yang berbeda. Ada biji kopi Papua, Gayo, Mandailing, dan yang lainnya.

Darling Habit

Darling Habit Coffe shop di Tebet ini memang tidak terlalu besar, akan tetapi tidak pernah sepi pengunjung. Salah satu alasannya karena ini adalah tempat yang memiliki spot unik dan cantik untuk dipamerkan ke Instagram. Tidak hanya itu saja, Darling Habit juga mempunyai minuman khas. 

Seperti coffee darling, ice coffee habit, vanilla plate dan green tea latte. Untuk bisa menambah keseruan ketika mengobrol bersama dengan teman-teman, maka bisa menambahkan menu lain yaitu gorengan tampah. 

Untuk menu tersebut terdiri dari bakwan jagung, crab Rangoo, tahu walik dan bisa menambahkan sambal asam manis. Dijamin cita rasanya membuat kamu ketagihan.

Toraja Coffee House

Toraja Coffee House Nongkrong di coffee shop tidak harus selalu mengeluarkan uang yang banyak, karena Toraja Coffee House ini merupakan salah satu coffee shop Tebet dengan harga terjangkau. Meskipun harga mahasiswa, akan tetapi cita rasanya selalu memuaskan. 

Ditambah lagi dengan aroma brown yang menggoda dan memberikan sensasi fruity di lidah. Selain kopi, Toraja Coffee House juga menyediakan menu makanan ringan dan berat yang sangat lezat. Kamu bisa mencoba seporsi nasi ayam mozarella, karena ini adalah best seller dari Toraja coffee.

Kopi Nako

Kopi Nako Kopi Nako memiliki ukuran yang mungil, namun suasananya sangat asri karena dipenuhi dengan pepohonan yang rimbun. Selain kopi, makanan best seller yang ada di Kopi Nako yaitu roti goreng ala Nako.

Untuk variannya berisi tongkol matah, abon, mayo, ayam, jamur dan rogut. Supaya suasana lebih seru dan menyenangkan, kamu bisa datang ke Kopi Nako di sore hari.

Coffee & Thyme

Coffee Thyme Siapa sangka, tampilan coffee & thyme yang seperti di Bali ternyata bisa dijumpai di Tebet. Memang coffee shop Tebet ini memiliki nuansa Bali yang sangat kental. Hal ini bisa dilihat dari segi ornamen lampu gantung atau dekorasi ruangan secara menyeluruh. 

Untuk suasananya benar-benar tenang dan bisa dijadikan sebagai rekomendasi tempat tongkrongan yang seru. Ada banyak varian minuman kopi based yang bisa kamu pesan, mau kopi panas atau dingin bisa disesuaikan dengan selera. 

Coffee & Thyme tidak hanya menyediakan kopi, akan tetapi juga menyediakan menu makanan seperti pasta. Dijamin makanan yang tersedia di dalamnya sehat dan lezat.

Kopi Konnichiwa

Kopi Konnichiwa Jika dilihat dari sekilas, untuk coffee shop tempat ini memiliki desain seperti Japan vibes, karena bagian interiornya yang sangat kental dengan nuansa Jepang. Akan tetapi untuk sajian kopinya dijamin istimewa. 

Kamu memiliki banyak pilihan menu yang bisa dinikmati seperti Midori chizu dan juga Midori latte. Banyak pengunjung yang menganggap bahwa Konnichiwa ini adalah lokasi yang terbaik karena menyajikan kopi yang sangat enak dengan harga yang sangat ramah di kantong.

Bajawa Flores

Bajawa Flores Suasana yang ada di coffee shop Tebet ini sangat keren, karena memberikan kesan tradisional, namun tetap memberikan nuansa di daerah Flores. Tempatnya cukup luas, sehingga bisa mengajak teman dalam jumlah yang banyak. 

Selain itu juga bisa dijadikan sebagai tempat tongkrongan yang sangat seru. Keunikan yang ditawarkan oleh Bajawa Flores yaitu dari segi racikan minuman kekiniannya. Kamu bisa memesan klepon latte, aerocano ice, El taro dan juga Lotus N cream.

Joe & Dough

Joe Dough Menu best seller dari Jo & Dough yaitu croissant. Memang rasanya sangat lezat dan cocok di lidah orang Indonesia. Sehingga sudah sewajarnya apabila menu ini membuat banyak orang merasa ketagihan. Untuk setiap varian croissant mempunyai kelezatan tersendiri yang tidak bisa ditolak. 

Untuk kamu yang menyukai menu croissant, maka wajib hukumnya untuk datang ke Joe & Dough. Kopi yang digunakan adalah biji kopi Arabika premium yang berasal dari Sumatera, Sulawesi, dan Aceh. Ada juga sensasi coklat maupun kacang dan berries pada setiap tekukan kopi.

Untuk kamu para pecinta kopi, maka wajib kumpul di coffee shop Tebet, karena tidak hanya menyediakan cita rasa kopi yang lezat dan nikmat saja. Akan tetapi juga memberikan menu makanan yang tidak kalah enaknya. 

Ditambah lagi dengan harganya yang sangat murah, maka membuat kamu tidak perlu berpikir dua kali untuk datang ke salah satu dari sekian banyaknya rekomendasi yang ada di atas.

Yuk, tulis resep masakanmu

Buat resep di Mealy, dibayar tiap bulan!