Daftar Senayan City Restaurant Instagramable

Editorial Mealy

Ada banyak sekali pilihan Senayan City Restaurant yang mempunyai beragam cita rasa di seluruh dunia. Suasana yang dihadirkan juga elegan, Instagramable dan menyediakan pilihan beragam menu. Sehingga mampu memanjakan lidah bagi siapapun yang berkunjung. 

Berhubung restoran yang ada di Senayan City ini memiliki lokasi yang strategis, sehingga sangat memudahkan bagi siapapun yang ingin berkunjung. Terutama saat selesai belanja atau setelah menonton pertunjukan yang ada di lokasi sekitar.

8 Daftar Senayan City Restaurant Instagramable, Cita Rasa Jempolan

Berkunjung ke restoran yang ada di Senayan City tidak hanya melihat dari segi keragaman menu yang disajikan dan  cita rasanya saja. Akan tetapi juga bisa dilihat dari segi konsep yang ada di restoran tersebut. 

Sekarang ini banyak para anak muda atau orang tua yang ingin mengabadikan setiap momen yang dilakukan. Salah satunya yaitu berkunjung di restoran Instagramable yang ada di Senayan City. Berikut ini daftar restaurant yang sangat menggugah selera, di antaranya seperti berikut:

Pizza Marzano

Pizza Marzano Ini merupakan tempat yang sangat direkomendasikan untuk kamu yang hobi makan pizza atau hidangan khas Italia. Pizza yang ada di Marzano ini memiliki beragam pilihan topping yang berkualitas dan segar. 

Tidak hanya pizza saja, akan tetapi pengunjung Senayan City Restaurant juga bisa memilih hidangan penutup yang menggugah selera, pasta, lasagna atau yang lainnya. 

Untuk setiap porsi di Pizza Marzano ini dibanderol dengan harga kisaran Rp100.000 sampai Rp200.000 per orang. Lokasinya berada di Senayan City, lantai Lower Ground, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan.

The Halal Guys

The Halal Guys Dari segi namanya sudah bisa ditebak bahwa restoran ini menyajikan makanan yang pastinya halal untuk dikonsumsi bagi umat muslim. Restoran ini menjual nasi Timur Tengah yang sudah terpopuler di negara Indonesia atau Amerika. 

Dari segi kehalalannya, tidak perlu diragukan lagi, karena daging yang digunakan ada dua pilihan yaitu daging sapi dan daging ayam. Tersedia makanan berat seperti sandwich dan platter. Kamu bisa menentukan pilihan ukuran big atau reguler. 

Setiap porsi cukup lumayan besar dengan saus yang banyak. Tidak hanya makanan berat, pengunjung juga bisa memilih jenis makanan lainnya seperti falafel dan tabouleh. Untuk harga per porsi kisaran Rp40.000 sampai Rp80.000. Lokasinya berada di Senayan city tepatnya di lantai 5.

Sushi Hiro

Sushi Hiro Pada saat berada di Senayan City, tidak lengkap rasanya apabila kamu tidak berkunjung di Senayan City Restaurant. Ini merupakan restoran yang menyajikan beragam hidangan Sushi maupun Sashimi yang segar dengan rasa yang sangat lezat. 

Ada juga hidangan Jepang lainnya seperti tempura, ramen, maupun jenis menu lainnya khas negara Jepang. Lokasinya ada di lantai 5 Senayan City dan untuk budget menu yang ada di Sushi Hiro kisaran Rp100.000 sampai Rp200.000 per orang.

Golden Hotpot And Grill

Golden Hotpot And Grill Keunikan dari restoran Golden Hotspot And Grill ini yaitu memiliki 12 variasi rasa kuah yang dapat dipilih sesuai selera. Mulai dari spicy tom yum, golden chicken collagen (bisa memilih pedas atau manis) dan masih banyak lainnya. 

Untuk kamu yang hobi makan pedas, bebas menentukan pilihan dari level 1 sampai level 3. Kamu juga bisa memilih daging ayam, sapi, jamur dan tersedia banyak pilihan topping. Setiap bahan memiliki harga berbeda, mulai Rp4000-an. Lokasinya di lantai 5, Senayan City Foodcourt Delicae.

Social Garden

Social Garden Jika dilihat dari segi interior, Senayan City Restaurant yang satu ini memang memberikan kesan rustic. Hal ini bisa dilihat dari setiap tanaman hijau yang ada di restoran tersebut mampu menciptakan nuansa yang nyaman, hangat dan juga alami. 

Keunikan dari Sosial Garden bisa dilihat dari menu makanan dan minuman yang disajikan sangat beragam, sehat dan cita rasanya jempolan. Selain untuk kencan romantis dengan pasangan, Sosial Garden juga cocok untuk melepas rasa jenuh, karena tempatnya sangat strategis dan nyaman.

Remboelan

Remboelan Apakah kamu memiliki lidah yang cocok dengan makanan khas Nusantara? Jika iya, Remboelan menjadi Senayan City Restaurant yang wajib dikunjungi. Ada beragam menu yang tersedia seperti lontong cap go meh, nasi bakar, nasi berkat, nasi begana nasi goreng jawa. 

Ada juga nasi liwet, nasi kuning, nasi opor, nasi ayam bumbu rujak, galantin, empal gentong, bahkan sampai dengan lumpia Semarang. Suasana di restoran ini sangat nyaman dan hangat. Lokasinya ada di lantai 5, nomor 25 sampai 26, 5 sampai 23.

Kitchenette

Kitchenette Kitchenette adalah restoran sekaligus bistro dengan keragaman masakan rumahan yang memiliki rasa nikmat. Suasananya benar-benar nyaman dan cita rasanya sangat istimewa. Ada banyak makanan khas Indonesia yang cocok untuk lidah kamu. 

Selain bisa memesan makanan khas, pengunjung juga bisa menjadikan restoran ini sebagai tempat nongkrong yang asik, walaupun hanya sekedar memesan kopi atau teh saja. Untuk harga menu mulai dari Rp30.000 dan jam operasionalnya dari jam 10.00 pagi sampai jam 10.00 malam.

Hakata Ikkousha

Hakata Ikkousha Untuk rekomendasi restoran di Senayan City selanjutnya yaitu ada Hakata Ikkousha yang mana ini merupakan restoran yang memiliki cita rasa Jepang dengan beragam jenis ramen. Selain ramen, ada juga menu lain seperti nasi dengan daging sapi atau gyudon dan juga pangsit atau gyosa. 

Siapa sih yang tidak mengenal Senayan City? Ini merupakan pusat perbelanjaan terpopuler dan paling besar di Jakarta. Bisa dipastikan setiap harinya tidak pernah sepi pengunjung. Kamu tidak hanya bisa berbelanja, akan tetapi juga berwisata kuliner di mall yaitu di Senayan City Restaurant.

Yuk, tulis resep masakanmu

Buat resep di Mealy, dibayar tiap bulan!