Makanan di Pasar Modern BSD

Editorial Mealy

Berburu makanan di pasar modern BSD menjadi pilihan yang wajib dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Pasar modern ini berada di daerah Serpong dan BSD yang menjadi destinasi kuliner dengan beragam pilihan menu. Walaupun ini adalah sebuah pasar akan tetapi didesain secara modern.

Sehingga menjadi pasar yang nyaman, bersih dan rapi. Berhubung lokasinya yang bersih, maka makanan yang disajikan terjamin higienis. Ada banyak pilihan menu yang bakal membuat lidah kamu merasa ketagihan dan ingin balik lagi di pasar modern ini.

Makanan di Pasar Modern BSD yang Siap Membuat Kamu Ketagihan

Memiliki hobi kuliner memang sudah mendarah daging pada diri seseorang. Sehingga mencari tempat makan yang seru, asik dan lengkap menjadi hal yang perlu dilakukan. Terlebih lagi ketika berkunjung di pasar BSD modern. 

Ada banyak pilihan makanan yang bisa memanjakan lidah dan mengenyangkan perut, berikut ini rekomendasinya:

Wakacao

Wakacao Ini merupakan tempat yang sangat cocok bagi kamu untuk menikmati nasi panas dengan potongan daging sapi berkualitas dari Australia. Untuk menu ini disajikan di atas hot plate. Setiap pengunjung bebas menentukan pilihan rasa. 

Ada original, bumbu lada hitam, rasa rendang, gulai beef, dan kari. Selain itu juga menyediakan toping lain. Seperti beef, mozzarella, salmon, telur mata sapi, jamur dan sosis. Waktu yang tepat untuk berkunjung di pasar BSD modern yaitu di sore atau malam hari.

Teras Jepang

Teras Jepang Untuk bisa menikmati makanan khas di Jepang dengan cita rasa yang lezat tidak perlu datang ke negara Jepang langsung. Akan tetapi, kamu bisa menikmati menu tersebut dengan konsep tenda kaki lima. 

Di sini, ada banyak sekali tempat makan tenda yang menyediakan daging bakar berkualitas, seperti teras Jepang. Walaupun memiliki konsep kaki lima, akan tetapi dari segi desain terlihat rapi, cantik, dan nyaman untuk menikmati makanan khas Jepang tersebut. 

Jika dibandingkan dengan restoran mewah, kualitas daging sapi yang digunakan tidak kalah, walaupun dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Dari sini, kamu bebas menikmati beragam daging saikoro dan Wagyu. 

Best seller dari Teras Jepang yaitu Tora bomber. Meskipun demikian, kamu bebas menentukan pilihan makanan lain seperti Tantanmen ramen, Toyofuku Gyoza, Abura Soba, Tora Donburi dan Teritama Chicken.

Bakmi Asoei

Bakmi Asoei Untuk para penggemar bakmi keriting, bisa mencicipi bakmi asoy. Untuk cabangnya bisa dijumpai di pasar modern BSD yang ada di Serpong. Dijamin bakminya sangat enak dengan harga yang terjangkau. 

Ada beberapa pilihan jenis mie yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Ada mie kecil keriting, bihun, dan juga kwetiaw. Sementara bagian topping bisa menggunakan daging ayam suwir yang ditambah dengan daging babi cincang. 

Sehingga memberikan rasa yang manis dan gurih. Toping lainnya bisa berupa pangsit kuah, suikiauw, pangsit goreng, bakso, siomay dan nasi tim ayam jamur.

Bakmi Bebe

Bakmi Bebe Untuk para penggila bakmi yang ada di Serpong, wajib berkunjung di bakmi Bebe. Ini merupakan gerai yang ada di pasar modern, sehingga tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Gerai ini memberikan kenyamanan dan kebersihan untuk menghabiskan setiap menu yang ada. 

Ada menu favorit dari mie bebe, pangsit yang diisi telur ayam kecap, charsiu babi, daging ayam dan pangsit. Ada topping lain yang bisa kamu pilih. Seperti babi rica, kaki babi, dan babi Hong. Untuk olahan daging babi memiliki bumbu yang meresap dan lembut.

Bakmi Medan Kebon Jahe

Bakmi Medan Kebon Jahe Rumah makan bakmi ini memiliki banyak cabang, salah satunya yaitu di pasar modern BSD. Di setiap cabang selalu ramai pengunjung, karena memang jenis mienya yang sangat beragam. Seperti melebar, mie keriting, bihun, dan kwetiau. 

Ada banyak pilihan topping yang sangat menggiurkan. Seperti toping ayam, daging babi merah, carsiu, swekiaw, bakso sapi, kerupuk kulit, babi atau topping campur. Cita rasanya dijamin gurih dan manis. Supaya lebih lengkap, bisa ditambahkan acar cabe rawit dengan sensasi rasa asam pedas.

Empek-Empek Palembang

Untuk bisa menikmati empek-empek Palembang atau otak-otak, maka bisa langsung datang ke pasar modern BSD. Ini merupakan camilan yang bisa membuat lidah orang Indonesia merasa ketagihan. Meskipun membelinya di pasar, untuk kebersihan dan kenyamanan bisa terjamin. 

Empek-empek dan otak-otak terasa lebih gurih apabila ditambahkan dengan sambal kacang. Ada juga beragam pilihan es yang bisa dijumpai. Seperti es kacang merah, es rumput laut, es lidah buaya dan lainnya.

Roti Nogat

Apakah kamu adalah penggemar roti dengan beragam topping? Jika iya, maka wajib menikmati roti nogat yang memiliki taburan topping melimpah. Pada biasanya, topping pada roti memiliki cita rasa yang manis. 

Akan tetapi, apabila kamu tidak suka manis dan lebih cenderung suka asin, maka bisa menambahkan topping bakso toping yang bisa dipilih. Seperti meses, keju, srikaya, dan telur. Sangat direkomendasikan agar tidak datang ketika weekend karena antriannya cukup panjang.

Serabi Notosuman 

Sebenarnya serabi Notosuman ini adalah makanan khas dari Solo. Akan tetapi apabila ingin menikmati jajanan ini tidak perlu datang ke Solo. Melainkan bisa berkunjung ke pasar modern BSD. Serabi mempunyai rasa khas tersendiri. 

Untuk serabi Notosuman mempunyai bentuk sedikit lebar seperti kue ape dan dibalut dengan daun pisang. Rasanya manis dan kulitnya yang lebih tipis. Hanya ada dua rasa yaitu rasa original dan coklat.

Saat berkunjung di pasar modern BSD, tidak lengkap rasanya apabila tidak mencicipi beberapa jajanan viral yang sudah dijelaskan di atas. Semua jajanan yang ada di pasar BSD modern memiliki cita rasa yang membuat para penikmatnya merasa ketagihan.

Yuk, tulis resep masakanmu

Buat resep di Mealy, dibayar tiap bulan!