12 Cafe Es Krim Bandung Populer

Editorial Mealy

Bagi para pecinta es krim dan sedang berada di Bandung, jangan lupa mencoba es krim Bandung yang fenomenal dengan rasa yang lezat. Berbagai tempat tersedia dengan menu-menu andalan yang beda namun siap menjadi es krim favorit kamu.

Mau tahu apa saja nama toko es krim terbaik di daerah Bandung dan sekitarnya tersebut? Cek informasi lengkapnya disini.

12 Toko Es Krim Bandung

Dari es krim buah murni hingga gelato ada di Bandung, berikut ini 12 toko yang jadi rekomendasi untuk hunting es krim enak dan bikin ketagihan.

Taman Ice Cream

Taman Ice Cream Kalau kamu suka es krim berbahan dasar buah segar alami, maka toko yang beralamat di Jalan Dr. Setiabudi No. 382, Ledeng, Cidadap ini bisa menjadi tempat tujuan pertama. Bahan es krimnya dibuat dengan bahan buah-buahan dan diolah menjadi es krim super lembut dan creamy.

Banyak pilihan rasa yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan kamu. Tapi pastikan untuk datang hanya antara pukul 10.00 WIB-18.00 WIB agar bisa menikmati es krim terbaik disana.

Ice Cream House

Ice Cream House Berikutnya ada toko es krim yang ada di Jl. Purwakarta No. 135, Antapani Tengah. Memiliki banyak pilihan varian rasa es krim yang siap menemapi nongkrong. Waktu bukanya adalah antara pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Jadi, kamu bisa mampir sepulang kantor bersama bestie sambil menikmati sajian menu lain sebagai pendampingnya. Mau menu paling populer? Kamu bisa memilih banana split ice cream yang dibanderol hanya berkisar Rp21.000/porsinya.

Arromanis Corner Store

Arromanis Corner Store Es krim dengan bentuk unik namun tetap dengan rasa yang super lezat juga bisa didapatkan di toko Arromanis Corner Store ini. Harganya berkisar Rp20 ribuan saja untuk satu cup berbagai bentuk dan tambahan topping.

Kalau dilihat dari bentuknya sangat aesthetic, lho! Tidak salah kalau cocok untuk properti saat berfoto dengan tema yang instagramable.

Lantas, dimana lokasinya? Kamu tinggal datang saja ke Jalan Wira Angun Angun Nomor 14, Citarum, Bandung Wetan. Buka setiap Selasa sampai Minggu, dari pukul 12.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Mangkok Manis

Mangkok Manis Mau es krim Bandung dengan tampilan unik, berlimpah, dan banyak pilihan cemilan lainnya? Kamu tinggal datang ke Jalan Cihampelas Nomor 895, Cipaganti, Coblong. Disana ada toko Mangkok Manis yang menyediakan es krim di dalam mangkok batok kelapa.

Selain merasakan nikmatnya es krim, juga sekaligus daging kelapa muda super lembut dan berpadu sempurna dengan es krim. Topping yang tersedia juga bervariasi, mulai dari puding, buah segar, hingga tambahan sereal bagi yang suka.

Soal harga relatif murah, hanya berkisar Rp20 ribuan ke atas saja dan kamu bisa menikmatinya dari pukul 10.WIB sampai 23.00 WIB untuk hari biasa dan sampai 02.00 WIB khusus weekend.

Pesca Ice Cream

Pesca Ice Cream Kalau mau satu cup es krim dengan dua varian rasa hanya dengan harga belasan ribu saja, kamu bisa datang ke Pesca Ice Cream. Lokasinya ada di Jalan Otto Iskandardinata No. 404, AstanaAnyar. Buka lebih pagi dibanding toko es krim Bandung lainnya, yaitu dari pukul 08.00 hingga 17.30 WIB.

Selain menikmati es krim yang enak dan lembut, kamu juga bisa membeli berbagai jenis kue mulai dari cupcake aneka rasa hingga kue ulang tahun yang dapat dipesan dengan harga relatif murah.

Atsumaru Ice Cream

Atsumaru Ice Cream Ada juga toko es krim yang bernuansa Jepang, terletak di Jl. Sultan Agung Nomor 13, Citarum, Bandung Wetan. Disana kamu bisa menikmati es krim berbagai rasa ditemani makanan Jepang yang otentik. Mulai dari udon, sushi, hingga ramen.

Harganya juga tidak mahal, mulai dari belasan ribu saja dan kamu sudah bisa menghabiskan waktu makan es krim dari pukul 13.00 sampai 21.00 WIB.

I Scream for Ice Cream

I Scream For Ice Cream Mau es krim yang langsung dibuat ketika dipesan? Kamu bisa datang ke Jalan Harian Banga Nomor 17, tepatnya di dekat kampus UNISBA. Di sana disediakan es krim unik, dimana bisa dipilih apakah ditambahkan rhum atau tidak.

Lokasinya juga sangat unik karena menggunakan bangunan khas Belanda dengan desain yang tak kalah mewah.

Sumber Hidangan

Sumber Hidangan Ini adalah gerai es krim legenda yang sudah ada sejak tahun 1929. Spesifikasinya bukan saja es krim, tapi juga roti super lembut dan enak. Lokasinya ada di Jalan Braga Nomor 20-22, Braga, Sumur Bandung.

Buka dari pukul 09.30 WIB sampai 15.30 WIB saja, dengan harga satu gelas es krim aneka rasa mulai dari Rp6.500 saja sampai ratusan ribu.

Rasa Bakery & Café

Rasa Bakery Cafe Kamu perlu coba mencicipi es krim Hawaiian Love Song dan Banana Split yang disediakan oleh Rasa Bakery & Café. Dijamin enak dan bikin nagih, apalagi kalau disajikan bersama berbagai makanan Prancis dan Italia yang menggoda.

Lokasinya yang nyaman bisa dijadikan tempat acara keluarga maupun sekedar nongkrong. Cafe ini erletak di Jalan Tamblong Dalam Nomor 15, Braga, Sumur Bandung. Kamu bisa datang setiap hari, namun pastikan di antara pukul 08.00 WIB sampai 21.30 WIB saja.

Bagaimana dengan harganya? Sangat terjangkau mulai dari Rp15 ribuan saja, sudah dapat menikmati satu cup es krim enak.

Lets Go Gelato

Lets Go Gelato Bukan hanya jadi daerah dengan toko es krim cukup banyak, di Bandung juga ada toko es krim gelato yang sedang viral saat ini. Lets Go Gelato menyediakan setidaknya 12 varian rasa gelato yang disajikan dengan ice cream cone yang renyah.

Hanya dengan belanja Rp22 ribuan ke atas saja, sudah bisa menikmati satu scoop gelato di atas cone unik. Tinggal datang saja ke Jalan Bengawan Nomor 29, Cihapit, Bandung Wetan. Tersedia setiap hari dari pukul 10.00 WIB – 20.00 WIB.

Terminale Gelato

Terminale Gelato Mau makan es krim setelah selesai shopping kebutuhan rumah tangga? Terminale Gelato adalah tempat rekomendasi terbaik. Ada di Living Plaza Dago, UG Floor Nomor 61-63. Jalan Ir. H, Juanda, Taman Sari, Bandung Wetan.

Disana tersedia berbagai pilihan rasa gelato enak, dari rasa paling populer yaitu coklat sampai rasa unik yang mungkin hanya ada di toko es krim Bandung tersebut. Kamu tinggal pilih, mau satu rasa maupun berapa rasa dengan harga mulai dari Rp6 ribuan saja.

Kalau lapar, kamu juga tinggal pesan menu makanan yang disediakan seperti pancake, spaghetti, dan masih banyak menu lainnya.

Dee Gelato Shop

Dee Gelato Shop Pecinta gelato yang mau mengajak anak-anak untuk makan gelato enak bisa datang ke toko yang satu ini. Lokasinya outdoor dan family friendly, jadi kamu akan lebih nyaman menghabiskan waktu bersama keluarga disana sambil makan gelato.

Ada berbagai varian rasa gelato yang disediakan dalam cup mungil, lengkap dengan pilihan topping yang tidak perlu diragukan rasanya. Cukup siapkan uang Rp28 ribuan ke atas untuk menikmati es krim disini.

BACA JUGA: Banyak yang Belum Tau, Red Velvet Ternyata Terbuat dari Cokelat

Apakah kamu sudah dapat lokasi toko es krim Bandung yang akan dikunjungi? Semuanya menyediakan menu es krim favorit di Bandung. Lokasinya juga mudah dijangkau dan pastinya memiliki harga ramah di kantong.

Kalau berlibur ke Bandung, jangan lupa sisihkan waktu untuk menikmati es krim enak tersebut. Pastinya akan membuat kamu kangen untuk datang dan mencobanya lagi di lain waktu.

Yuk, tulis resep masakanmu

Buat resep di Mealy, dibayar tiap bulan!