10 Gym di Bali Terbaik dan Hits

Editorial Mealy

Bali adalah salah satu destinasi wisata di Indonesia yang sangat terkenal sampai keluar negeri. Jika kamu sedang berwisata di Bali, tidak perlu khawatir jika ingin mencari tempat gym. Disana, sudah ada tempat gym Bali yang terbaik yang dapat didatangi oleh wisatawan.

Selain itu, gym yang ada di Bali ini banyak terdapat fasilitas lengkap. Kamu bisa nyaman berolahraga di tempat gym ini. Pasalnya, gym yang nyaman membuat para pengunjungnya menjadi lebih bersemangat untuk berolahraga.

Jadi, kamu bisa melaksanakan liburan wisata ke Bali sekaligus tetap menjaga kesehatan tubuh. Simak rekomendasinya berikut ini.

Tempat Gym Bali Terbaik  

Berikut ini adalah rekomendasi gym di Bali untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Tidak ada salahnya untuk tetap menjaga kebugaran dengan mengunjungi tempat gym Bali yang terkenal. Lalu, apa saja tempat tersebut?

Dewata GYM Renon

Dewata Gym Renon Rekomendasi pertama tempat fitness atau gym ini bernama Dewata GYM Renon yang memiliki berbagai alat yang lengkap. Kamu bisa menemukan alat angkat beban, alat untuk menambah massa otot, dan body building.

Jadi, tempat ini sangat tepat bagi kamu yang suka berolahraga dan mengencangkan otot. Selain itu, ada juga Zumba yang bisa menjadi pilihan bagi kamu yang hobi zumba. Jangan khawatir soal harganya, kamu bisa masuk ke tempat ini dan berolahraga dengan harga Rp50 ribu untuk setiap kunjungan.

Bagi yang ingin lebih murah dan berlangganan, maka daftar saja menjadi member dari tempat gym ini agar mendapatkan diskon lebih banyak. Jika masih baru pertama kali belajar, ada juga pelatih yang siap mengajari cara menggunakan alat gym dengan baik dan benar.

Stargym Bali

Stargym Bali Nama gym berikutnya adalah Stargym Bali yang ada di Denpasar Utara. Tempat ini dibuka dari pukul 07.00 – 21.00 WITA sehingga kamu bisa datang di pagi hari atau malam hari. Menariknya lagi, Stargym menyediakan cafe untuk tongkrongan para customer setelah berolahraga.

Kamu tidak perlu khawatir karena kafe tersebut menyediakan menu makanan sehat sehingga lebih aman untuk tubuh dan tidak membuat olahraga yang kamu kerjakan sia-sia. Stargym punya kelebihan yaitu harganya yang relatif murah.

Selain itu, tersedia juga berbagai diskon dan promo menarik bagi kamu yang mendaftarkan diri sebagai member.

Rai Fitness Sunset Bali

Rai Fitness Sunset Bali Ingin pergi ke tempat gym yang memiliki fasilitas lengkap dan modern di Bali? Kunjungi saja Rai Fitness Sunset Bali. Tempat gym ini terbilang sangat luas dan tergolong premium karena sudah dilengkapi fasilitas tambahan seperti sauna dan kolam renang.

Customer yang berolahraga di tempat ini akan betah berlama-lama karena lingkungan dan suasananya yang bersih. Selepas berkeringat dan berolahraga, kamu bisa menenangkan badan dengan mandi air panas sehingga membuat tubuh menjadi lebih fresh.

Lalu, berapa biaya untuk mengunjungi tempat gym ini? Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp80 ribu saja atau mendaftar membership untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

BFIT Privat

Bfit Privat Gym Bali ini memiliki alat fitness yang cukup lengkap. Selain itu, disediakan pula pelatih yang profesional untuk kamu yang masih pemula di dunia fitness. Dengan menambah layanan dari pelatih ini, maka olahraga yang kamu jalankan lebih efektif lagi. 

Jika ingin mendapatkan pelatih, maka harus berlangganan terlebih dahulu atau bergabung menjadi anggota dari tempat gym ini.

Kamu tidak perlu ragu untuk olahraga di tempat ini, karena dilihat dari rating yang diberikan Google, BFIT Privat dinilai bagus yaitu rating 5. Banyak juga ulasan bagus yang diberikan dari tempat ini sehingga cukup direkomendasikan sebagai gym bagus di Bali.

Ruang gym di BFIT Privat ini lebih luas dan ada pemandangan yang menarik di sekitarnya.

Bali Generation Fitness

Bali Generation Fitness Berikutnya adalah Bali Generation Fitness yang ada di Jl. Tukad Pakerisan No. 130, Panjer, Denpasar. Tempat ini cocok bagi kamu yang ingin fitness dengan harga terjangkau. Kamu hanya perlu menyediakan biaya sebesar Rp150 ribu untuk menjadi member.

Dengan mendaftar jadi member, maka kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi.

Celebrity Fitness Level 21 Mall

Celebrity Fitness Level 21 Mall Bagi kamu yang ingin berolahraga gym di mall, bisa mengunjungi Celebrity Fitness. Tempat gym ini berlokasi di Level 21 Mall, Bali. Kamu nantinya akan ditawarkan berbagai pilihan paket untuk berolahraga sesuai kebutuhan.

Ada banyak paket yang disediakan dengan harga yang bervariasi. Pilih juga jangka waktu yang kamu inginkan sesuai keinginan. Tempat ini memiliki fasilitas yang lengkap dan nyaman sehingga pengunjung lebih senang untuk berolahraga.

Meski di dalam ruangan, terdapat kaca besar ke luar ruangan sehingga pencahayaannya akan cocok sekali untuk berolahraga.

Bayusuta Gym

Bayusuta Gym Gym di Bali selanjutnya yaitu Bayusuta Gym. Tempat ini menyediakan berbagai alat beban yang lengkap. Harganya terbilang cukup murah. Bagi kamu yang ingin jadi member hanya membayar sekitar Rp250 ribu saja untuk jangka waktu lama.

Jadi, lebih efisien dibandingkan membayar setiap kali berkunjung ke tempat ini. Fasilitas lain yang disediakan oleh Bayusuta Gym yaitu tempat bilas dengan menggunakan air hangat sehingga membuat para pengunjung lebih nyaman untuk membersihkan tubuh dari keringat.

Hawa Gym

Hawa Gym Jika kamu seorang wanita, maka tempat gym ini akan cocok dipilih. Sesuai dengan namanya, tempat fitness ini diperuntukkan bagi kaum wanita saja. Jadi, kamu tidak perlu malu atau tidak nyaman berolahraga di tempat ini karena semuanya adalah wanita.

Di Hawa Gym, kamu juga memperoleh fasilitas yang lengkap dan ada juga berbagai alat untuk angkat beban. Kini, olahraga tidak hanya identik dengan pria saja, tempat gym ini adalah bukti bahwa kalangan wanita juga sering melakukannya untuk membuat badan sehat dan ideal.

Lalu, berapa harganya? Kamu hanya perlu mengeluarkan biaya Rp130 ribuan untuk berlangganan dan jadi anggota. Tidak hanya olahraga fitness umum saja, terdapat juga kelas khusus yang bisa kamu pilih, di antaranya adalah aerobik atau zumba.

The Bar

The Bar Lokasi tempat gym ini cukup strategis yaitu ada di di dekat Kuta. Kuta sendiri merupakan wilayah dimana banyak tempat wisata di dalamnya. Oleh sebab itu, kamu bisa pergi ke tempat ini sehabis berwisata.

Biaya yang diperlukan hanya Rp100 ribu untuk mendapatkan fasilitas gym yang lengkap.

Crossfit Wanderlust

Crossfit Wanderlust Tempat gym ini menjadi salah satu favorit para wisatawan dari mancanegara. Lokasinya juga dekat Kuta sehingga termasuk wilayah yang strategis. Kamu juga bisa memilih kelas yang diinginkan seperti Zumba, aerobic, dan lainnya.

Tempat gym Bali yang sudah disebutkan adalah rekomendasi yang terbaik untuk kalian kunjungi ketika ada di Bali. Bukan tidak mungkin untuk menjalankan olahraga sekaligus liburan.

Kini tempat gym termasuk gaya hidup masyarakat sehingga sudah mulai populer. Di tempat ini, kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas dan ada juga kelas yang dapat kamu ikuti dibimbing oleh pelatih yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Yuk, tulis resep masakanmu

Buat resep di Mealy, dibayar tiap bulan!