8 Gym di Bekasi Terbaik dan Terpopuler

Editorial Mealy

Olahraga adalah gaya hidup yang saat ini semakin meningkat. Hal ini karena banyak orang menilai bahwa olahraga termasuk kegiatan yang menyenangkan. Salah satu olahraga di dalam ruangan yang terkenal adalah tempat gym. Kamu bisa menemukan gym Bekasi yang terkenal. 

Bekasi adalah kota yang memiliki banyak tempat gym di berbagai lokasi dengan berbagai jangkauan harga sampai dengan fasilitas. Harga yang diberikan oleh suatu tempat gym ini berkaitan dengan kenyamanan dan layanan apa yang disediakan di tempat tersebut.

Bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan, membentuk otot, dan ingin mencoba gym maka tidak perlu khawatir karena sudah tersedia beberapa daftarnya berikut ini dengan kelebihan tiap tempatnya yang bisa kamu pertimbangkan. 

Daftar Gym Bekasi  

Simak daftar gym di Bekasi yang memiliki fasilitas terbaik untukmu yang suka olahraga gym. 

1. ReFit Club 

Refit Club Rekomendasi pertama adalah ReFit Club yang bertempat di Grand Mall sehingga termasuk lokasi strategis. Kamu bisa berkunjung ke mall tersebut untuk berbelanja sekaligus berolahraga. Waktumu akan dihabiskan dengan kegiatan menyenangkan jika melakukannya. 

Tempat fitness ini memiliki berbagai peralatan yang lengkap mulai dari Medicine Balls, Squat Rack, Dumbbels, dsb. Ada berbagai kelas yang kamu bisa ikuti di dalamnya seperti Zumba, Yoga, ReCON, atau ReAction. 

Tersedia juga berbagai trainer yang sudah mendapatkan sertifikat dan berpengalaman sehingga dapat mengajarkan berbagai teknik olahraga gym dan menggunakan alat yang disediakan dengan baik. 

Lalu, bagaimana dengan harganya? Kamu tidak perlu khawatir karena harganya terjangkau yaitu dari Rp325 ribu saja untuk berlangganan tiap bulannya. Sedangkan yang membutuhkan pelatih perlu membayar sebesar Rp200 ribu untuk setiap kali pertemuan. 

2. Helios Fitness 

Helios Fitness Tempat berikutnya yang cocok untuk membentuk otot dan menurunkan berat badan yaitu Helios Fitness. Helios Fitness menyediakan berbagai macam alat untuk gym yang lengkap dengan bobot yang bervariasi sehingga kamu bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan. 

Adapun berbagai alatnya seperti dumbbell, treadmill, static bite, dsb. Selain itu, dibuka juga berbagai kelas yang bisa kamu gunakan seperti spinning class, body shape, body strike, atau zumba. 

Alat ini bisa digunakan dan dipakai dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan tubuh impianmu. Untuk harganya sendiri cukup murah yaitu Rp50 ribu saja untuk setiap kunjungan. Sedangkan biaya perbulan untuk berlangganan yaitu Rp250 ribu saja. 

3. Callen’s Fitness 

Callens Fitness Berikutnya adalah tempat gym yaitu Callen’s Fitness. Tempat ini menyediakan paket olahraga khusus perempuan dengan pelayanan dan fasilitas yang lebih lengkap. Harga gym Bekasi untuk yang reguler yaitu sekitar Rp200 ribu untuk per bulannya. 

Sedangkan harga berlangganan di gym ini khusus untuk wanita yaitu Rp275 ribu. Meski sedikit lebih mahal, kamu bisa mendapatkan berbagai kelas lebih banyak yaitu aerobic, boxing, fitness, dan zumba untuk satu bulannya. 

Dengan harga ini membuatmu bisa lebih mudah mendapatkan berbagai kelas yang bisa memaksimalkan kebugaran tubumu. Alat gym yang ada di Callen;s Fitness juga cukup lengkap, seperti bench press, dumbbell, leg press, dsb. Semua itu bisa mendukung untuk menurunkan berat badan yang diidamkan apalagi jika melakukannya secara rutin. 

Tersedia juga beberapa diskon menarik yang membuat para pelanggannya menjadi lebih untung karena ketersedian dari alat ini. 

4. Tunas Fitness Center 

Tunas Fitness Center Tunas Fitness Center adalah salah satu gym Bekasi yang recommended untuk dikunjungi. Tempat ini menawarkan harga yang terbilang murah. Setiap kali kunjungan hanya mematok harga sebesar Rp20 ribuan saja. 

Sedangkan untuk yang para pelanggan setiap bulannya hanya Rp50 ribu untuk wanita dan Rp75 ribu untuk laki-laki. 

Tempat gym ini juga sudah memenuhi standar meski harga yang ditawarkan relatif murah dibandingkan tempat gym lainnya. Untuk fasilitas yang disediakan oleh tempat gym ini juga cukup lengkap yaitu ada bench press, dumbbell, leg press, dsb.

5. The Platinum Gym 

The Platinum Gym Tempat berikutnya yang merupakan tempat gym populer yaitu The Platinum Gym. 

Kamu dapat berlatih tanpa perlu mengantri karena tempat ini terbilang luas yaitu ada 5 lantai yang disediakan. Pengunjung bisa menggunakan berbagai alat tersebut tanpa harus rebutan alat gym. 

Disini terdapat berbagai jenis alat fitness dengan jumlah yang cukup banyak. Contohnya bench press, treadmill, barbell, dsb. Tidak hanya itu, The Platinum Gym juga menyediakan berbagai kelas sesuai hobi dan minat customer mulai dari Taekwondo, Muaythai, Zumba, dsb. 

Lingkungan tempat gym ini bersih ditambah dengan fasilitas pendukung, seperti loker,  ruang tunggu, dsb. Semua itu bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau yaitu Rp80 ribu saja untuk setiap kedatangan. 

Sedangkan bagi yang ingin berlangganan harus membayar tiap bulannya yaitu Rp450 ribu untuk mendapatkan semua fasilitas yang disediakan di gym ini. 

6. Ideal Body Gym 

Ideal Body Gym Gym bekasi selanjutnya adalah Ideal Body Gym yang membantu orang untuk membentuk tubuh yang lebih sempurna. Pengunjung bisa memilih kelas yang diinginkan mulai dari yoga, aeromix, dan zumba. 

Kamu tidak perlu khawatir karena setiap kelasnya juga disertakan instruktur  yang mengajarimu dengan baik dan pastinya sudah berpengalaman. Tempat fitness ini juga menyediakan berbagai fasilitas tambahan seperti shower, loker, dan sauna yang membuat tubuhmu menjadi lebih rileks setelah berolahraga. 

Untuk harganya sendiri juga murah yaitu Rp30 ribu saja untuk setiap kedatangan di tempat gym ini. Sedangkan bagi yang ingin berlangganan atau mendapatkan membership bulanan, perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp250 ribu. 

Tematnya strategis dan dekat dengan perumahan Mustika Land. 

7. Celebrity Fitness 

Celebrity Fitness Celebrity Fitness termasuk tempat gym Bekasi yang banyak dikunjungi. Tempat ini memiliki berbagai peralatan gym yang lengkap. Keterkenalan dari Celebrity Fitness juga cukup merajalela karena ada banyak cabang di Indonesia. 

Jadi, tempat gym ini tidak hanya ada di Bekasi saja. Kamu bisa mendapatkan kelas yang diinginkan seperti aerobic, yoga, sampai dengan belly dance sesuai minat. Adapun untuk biayanya sendiri tergolong cukup mahal yaitu Rp 600 ribu per bulannya. 

Namun ini sebanding karena kamu bisa mendapatkan berbagai pelayanan untuk olahraga dengan suasana yang kondusif dan nyaman di tempat ini. 

8. Gold’s Gym 

Golds Gym Rerkomendasi gym terakhir adalah Gold’s Gym. Tempat ini masuk dalam kawasan Grand Metropolitan Bekasi  sehingga memiliki daerah yang strategis dan patut dikunjungi. Tempat ini akan menyenangkan untuk para anak muda karena dapat nongkrong selepas berolahraga di Gold;s Gym. 

Di tempat fitness ini juga menyediakan berbagai peralatan lengkap dan memenuhi standar, tidak heran jika termasuk tempat gym yang populer di Bekasi. Menariknya lagi dari tempat ini yaitu bisa berolahraga sambil melihat pemandangan kota dari lantai 4 mall tersebut. 

Dari daftar gym Bekasi di atas, kamu bisa memilih mana yang cocok untukmu. Baik dari segi fasilitas, peralatan, harga, sampai dekat tidaknya dari lokasi kamu berada. 

Jika tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga, maka pertimbangan tempat gym terdekat menjadi pilihan yang terbaik untukmu.

Yuk, tulis resep masakanmu

Buat resep di Mealy, dibayar tiap bulan!