8 Gym Medan Terbaik dan Fasilitas Lengkap

Editorial Mealy

Kota Medan adalah salah satu kota yang memiliki perkembangan yang pesat. Di kota ini juga tersedia berbagai fasilitas olahraga yang bagus. Jadi, kamu tidak perlu kebingungan mencari tempat gym Medan yang terbaik dengan harga yang terjangkau dan murah. 

Gym di Medan tersebar di berbagai tempat baik yang dekat pusat kota maupun pinggiran. Tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak berolahraga di Medan karena ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi. 

Untuk menikmati fasilitas yang disediakan di tempat gym ini, kamu hanya perlu mengeluarkan dana yang relatif terjangkau. Berikut akan dibahas lebih mendalam tentang daftar gym di Medan yang memiliki fasilitas bagus dan pastinya terjangkau. 

Gym Medan yang Terjangkau 

Ada banyak gym di Medan yang menawarkan berbagai fasilitas. Golongan tempat gym yang bisa kamu temukan dari kalaga standar maupun premium dengan harga yang mahal. 

Pada kesempatan kali ini akan dibahas tentang daftar gym di daerah Medan yang berkualitas tetapi dengan harga yang murah. Yuk, simak informasi lengkapnya berikut. 

1. Vizta Gym 

Vizta Gym Rekomendasi pertama dari tempat fitness yang bisa kamu kunjungi di Medan yaitu Vizta Gym.  Di tempat ini, kamu bisa mendapatkan alat gym untuk personal yang lengkap dan bisa dipilih sesuai keinginan. 

Ada juga kelas olahraga tertentu untuk membuat tubuh semakin bugas sesuai dengan petunjuk para trainer. Beberapa contohnya seperti olahraga zumba, kelas yoga, dan sepeda statis. 

Tempat gym di Medan ini menyediakan instruktur yang profesional dan dibuktikan dengan sertifikat yang ada. Hal ini membuat para olahragawan bisa menjalankan cara-cara yang efektif  untuk membentuk otot dan tidak cedera. 

Dengan adanya trainer ini pula akan memberikan saran dan solusi dari pertanyaan yang kamu berikan. Jadi,  kamu dapat berkonsultasi sepuasnya. Tempat fitness ini dibuka sejak 6 pagi sampai 10 malam sehingga bagi para mahasiswa atau pekerja kantoran bisa mengunjunginya dan berolahraga di waktu malam. 

Untuk biaya member per bulannya yaitu Rp350 ribu dengan fasilitas yang bisa digunakan sepuasnya. 

2. Nina Gym and Fitness 

Nina Gym And Fitness Ingin olahraga di hari libur dan kapan pun yang kamu inginkan? Kamu bisa mengunjungi tempat Nina Gym and Fitness. Di tempat ini tersedia berbagai alat bantu gym yang lengkap mulai dari barbell, treadmill, dsb. 

Banyak para pengunjung mendatangi tempat ini karena harganya yang murah. Untuk berlangganan tiap bulannya hanya membayar uang sejumlah Rp150 ribu. Tak hanya itu, di tempat ini juga disediakan tempat loker yang memudahkanmu untuk menyimpan barang dengan aman selama melakukan olahraga. 

Terdapat juga CCTV yang meningkatkan rasa aman dan menghindari pencurian barang. Jadi, kamu bisa berolahraga dengan tenang dalam beberapa jam kedepan tanpa dipusingkan oleh barang yang kamu letakkan. 

Kamu juga memperoleh air minum gratis di tempat gym ini untuk melepas dahaga. 

3. New Life Gym 

New Life Gym Tempat New Life Gym ini termasuk gym terbaik dan terjangkau di Medan. Tempat fitness ini memiliki harga paket mulai dari Rp150 ribu sesuai dengan fasilitas dan kelas yang diinginkan. 

Kamu bisa ikut berbagai jenis kelas di New Life Gym yang memiliki berbagai kategori dari kelas Body Dance, Zumba, Body Combat, Line Dance, dsb. Tentukan mana kelas yang kamu pilih sesuai dengan hobi atau keinginanmu untuk belajar. 

Jika sudah melaksanakan olahraga, ada juga ruang untuk membersihkan badan dengan menggunakan shower yang bisa diatur suhu airnya. Kamu bisa memilih mau menggunakan air dingin atau hangat. 

4. Katamso Fitness Centre 

Katamso Fitness Centre Tempat gym yang satu ini termasuk tempat gym yang terbaik dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa mengunjungi tempat ini dengan harga yang sangat murah yaitu Rp10 ribu saja per hari. Cukup murah bukan? 

Biaya tersebut sudah bisa dikunjungi dua kali. Contohnya jika kamu datang di pagi hari lalu bisa datang kembali di malam hari. Tentu hal ini membuatmu lebih untung dengan harga yang murah tersebut, kamu bisa bebas menggunakan fasilitas yang disediakan untuk olahraga dalam satu hari tersebut. 

Di Katamso Fitness Centre juga disediakan kelas senam yang bisa kamu ikuti. Untuk bergabung bisa bertanya kepada admin gym yang ada disana. 

5. Endy Gym 

Endy Gym Tempat gym Medan yang tidak kalah murah yaitu Endy Gym. Bayangkan saja, kamu sudah bisa masuk ke tempat gym ini dan berolahraga hanya dengan membayar Rp7 ribu saja untuk setiap kali main. 

Hal ini yang membuatnya lebih banyak dikunjungi terutama cocok bagi yang memiliki budget minim. Agar lebih murah lagi, kamu bisa mendaftar biaya langganan tiap bulannya dengan membayar Rp 120 ribu saja. 

Di tempat fitness ini, kamu bisa menggunakan berbagai alat yang terawatt disertai dengan pelatih yang siap membantumu. Tersedia juga fasilitas pendukung mulai dari tempat istirahat, toilet, WiFi, dsb. 

6. Lion Gym 

Lion Gym Berikutnya adalah Lion Gym yang menyediakan fasilitas fitness yang lengkap dengan harga yang murah. Pengunjung bisa berlatih dan membentuk otot dengan membayar Rp15 ribu saja untuk tiap harinya. 

Setelah kamu pergi kesana dan merasa cocok berlatih di tempat ini, maka coba saja untuk bergabung paket gym disana. Bagi yang ingin menjadi member di tempat ini dan menikmati fasilitas gym selama sebulan, kamu perlu membayar sebesar Rp15 ribu tiap harinya. 

7. Tribe Fit 

Tribe Fit Berikutnya adalah Tribe Fit yang merupakan tempat gym premium dan berkelas tetapi memasang biaya yang murah. Di tempat ini, pembayarannya bisa menggunakan metode langsung dan ada juga yang membayarnya lewat via situs resminya, Tribe Fit. 

Di situs resminya, kamu bisa menemukan informasi pembayaran, update jadwal kelas, dan mengetahui fasilitas apa yang disediakan di gym tersebut. 

8. R&G Gym Studio 

R G Gym Studio Tempat gym Medan ini termasuk terkenal di daerah tersebut. Kamu bisa menemukan banyak review positif dari para customes yang berkunjung disana. Di tempat ini juga disediakan berbagai pelayanan gym mulai dari kebersihan sampai dengan alat gym yang lengkap. 

Di R&G Gym Studio terdapat berbagai kelas menarik dan lengkap mulai dari yoga, zumba, aerobic, dsb. Disini, kamu juga mendapatkan berbagai fasilitas lengkap seperti mushola, AC, kamar mandi, ruang loker, dsb sehingga membuatmu lebih nyaman dan fokus untuk menjalankan latihan gym dengan baik. 

Harga dari R&G Gym Studio juga murah yaitu paket mulai dari Rp200 ribuan saja. Lokasinya yang strategis membuatnya semakin mudah dijangkau pengunjung dari berbagai tempat. 

Gym Medan yang sudah dipaparkan ini memiliki harga yang murah dengan fasilitas oke. Silahkan pilih saja tempat yang cocok untukmu dan menawarkan fasilitas lengkap kebugaran tubuh. 

Tempat gym ini juga menawarkan berbagai alat gym dan kelas yang bervariasi di berbagai bidang olahraga sehingga membuatmu dapat berlatih sesuai dengan minat dan didukung oleh bantuan pelatih yang ada disana. Perhatikan juga harga paketnya agar tidak rugi, ya.

Yuk, tulis resep masakanmu

Buat resep di Mealy, dibayar tiap bulan!