7 Gym di Jakarta Barat Terbaik dan Strategis

Editorial Mealy

Apakah kamu tinggal di Jakarta Barat? Jika iya, maka kamu bisa mengunjungi gym Jakarta Barat terdekat di lingkunganmu. Kawasan gym ini ada di tempat strategis sehingga kamu tidak akan kesulitan menuju ke tempat tersebut

Harga yang dikeluarkan untuk setiap bulannya juga terbilang murah sehingga siapapun bisa mendatangi tempat ini untuk olahraga secara rutin. Tempat gym terbaik dapat membuatmu mendapatkan layanan yang lebih maksimal.

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan tentang tempat fitness yang layak dicoba karena letaknya yang strategis dan berbagai alat gym yang terbilang lengkap. Dengan menggunakannya, bisa membuatmu mendapatkan kesehatan dan membentuk otot dengan lebih baik.

Rekomendasi Tempat Gym Jakarta Barat

Untuk kamu yang memang mengincar tempat fitness dalam ruangan yang bagus dan murah di Jakarta Barat, simak beberapa rekomendasi dan reviewnya berikut ini.

Yakuza Gym

Yakuza Gym Rekomendasi yang pertama adalah Yakuza Gym. Wilayah ini ada di wilayah Tambora yang mudah diakses wilayahnya dengan mudah. Disana ada berbagai alat barbell yang membantumu untuk angkat beban dan membakar lemak.

Selain angkat beban, kamu juga bisa mengikuti kelas untuk bela diri. Contohnya yaitu Muay Thai. Dengan mengikutinya, maka tidak hanya bagus untuk tubuh tetapi dapat membentengi diri dari kejahatan di luar sana.

Yakuza gym ini memiliki harga yang relatif murah yaitu Rp40 ribu saja untuk setiap kunjungan. Sedangkan bagi yang ingin mendaftar jadi member, tiap bulannya hanya membayar Rp240 ribu saja.

Ada juga biaya daftar anggota yaitu Rp50 ribu untuk mendapatkan kartu tersebut. Bagi yang tertarik melakukannya, bisa mengunjungi tempat gym ini di Jl. K.H Moh Mansyur No. 211, RT.10/RW.5, Tambora.

Gold’s Gym

Golds Gym Berikutnya adalah pusat fitness yang terkenal dan merupakan cabang dari fitness yang ada di Amerika Serikat. Di tempat ini disediakan berbagai pelayanan jenis olahraga yang bisa kamu pilih. Baik itu angkat beban, kardio, TRX, dan sebagainya.

Bagi yang ingin berolahraga secara grup agar lebih menyenangkan bisa memilih kelas seperti zumba, pilates, belly dance, dsb. Gold's Gym merupakan tempat fitness yang terkenal sehingga kualitas dari peralatan dan pelatihan olahraga yang disediakan sudah tidak perlu diragukan lagi.

Meski merupakan bagian dari pusat fitness di Amerika Serikat, Gold’s Gym juga menyediakan harga yang terjangkau bagi para pengunjung. Untuk memanfaatkan gym ini, cukup pergi ke Mall Ciputra dan kamu akan menemukannya.

Fasilitas gymnya juga baik dan lengkap sehingga kamu akan nyaman untuk melaksanakan gym disana. Selain itu, melaksanakan gym secara rutin di tempat ini membuatmu berlatih gaya hidup sehat sehingga dapat memperoleh hasil tubuh yang ideal.

Celebrity Fitness

Celebrity Fitness Tempat gym Jakarta Barat yang tidak boleh kamu lewatkan lainnya adalah Celebrity Fitness. Di tempat ini, kamu bisa menemukan berbagai alat gym yang lengkap. Lokasi dari tempat ini juga sudah terkenal dan tersebar di berbagai negara.

Jadi, tidak hanya di Indonesia saja sehingga sudah sangat mumpuni kualitas yang diberikan oleh Celebrity Fitness. Jika ingin berkunjung ke tempat ini, silahkan datang ke Central Park Mall yang ada di Jakarta Barat.

Celebrity Fitness menyediakan berbagai kelas yang bisa kamu pilih. Kelas ini diadakan setiap tahunnya dengan berbagai jenis olahraga sesuai dengan perkembangan yang terjadi di masa kini.

Contohnya adalah olahraga yoga yang sekarang tengah viral disediakan di tempat ini. Kamu juga bisa berkesempatan untuk membentuk otot yang kuat dengan menjalankan kelas khusus yang diperuntukkan meningkatkan functional strength.

Sehabis berolahraga dan berkeringat, kamu bisa melakukan relaksasi dengan mandi sauna. Cukup menyenangkan, bukan?

Unite! Organic, Fitness and Wellness Centre

Unite Organic Fitness And Wellness Centre Rekomendasi tempat gym Jakarta Barat ini ada di wilayah Kemanggisan yang memiliki wilayah strategis. Jika kamu berada di sekitar tempat ini, maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat tersebut agar lebih efisien dalam melaksanakan olahraga.

Di tempat ini, disediakan juga berbagai makanan sehat yang berbahan organik untuk mendukung kesehatanmu. Makanan yang dibuat di tempat gym ini sudah dimasak oleh ahli gizi. Dengan begitu, kamu dapat berolahraga sambil menjalankan diet makan dengan baik.

Paket komplit ini tentu akan menarik bagi olahragawan. Di Unite, kamu bisa mendapatkan berbagai latihan mulai dari angkat beban, kardio, dan masih banyak lagi yang dibantu dengan peralatan yang sudah lengkap. 

Jika masih pemula, bisa juga minta bantuan trainer yang mengajarkanmu dari nol tentang dunia gym.

Fitness First

Fitness First Gym Jakarta Barat yang murah berikutnya adalah Fitness First. Tempat ini memberikan pengunjung penawaran yang menarik. Untuk yang pertama kali datang, bisa ikut program free trial dimana nantinya kamu bisa gratis masuk dan memanfaatkan pelatihan ini.

Menariknya lagi, kamu dapat menggunakan tempat gym yang berkualitas ini dengan harga yang tergolong murah yaitu sekitar Rp425 ribu saja jika menjadi member.

Alat yang disediakan untuk gym di tempat ini tergolong lengkap sehingga para pengunjung bisa memilih alat mana yang diinginkannya. Ada juga fasilitas pendukung yang membuatmu tambah nyaman untuk berolahraga.

Contohnya seperti kolam renang, sauna, tempat Jacuzzi, sampai disediakan minuman untukmu. Menariknya lagi, tersedia juga berbagai kelas yang perlu diikuti yang pastinya seru dan menyenangkan. Contohnya seperti Love to Dance, Yoga, Hook, dan Step With It.

Kamu dapat memilih mana kelas yang diinginkan dan sesuai dengan keinginan.

Star Fitness

Star Fitness Jakbar Berikutnya adalah gym Jakarta Barat yang letaknya ada di Paragon Mall Jakarta. Tempat ini sangat strategis karena kamu bisa berbelanja dan jalan-jalan sekaligus mencari tempat Star Fitness untuk berolahraga.

Tempat ini tergolong kekinian dan banyak dikunjungi oleh anak millennial. Kebersihannya juga terjaga dan kamu bisa menemukan berbagai peralatan fitness lengkap. Dengan demikian, kamu bisa melakukan berbagai metode olahraga di tempat ini.

Contohnya seperti virtual spinning, aerobic, yoga, rock climbing, dan lainnya. Tersedia juga variasi kelas untuk olahraga bersama dan dilatih oleh para trainer profesional. Contohnya seperti kelas zumba, body combat, body pump, cardio dance, dan sebagainya.

Tempat ini buka sampai pukul 10 malam sehingga kamu bisa datang di tengah-tengah kesibukan, misalnya datang di malam hari selepas pulang kerja.

Inferno Gym

Star Fitness Jakbar Terakhir, yaitu Inferno Gym yang termasuk lokasi strategis karena dekat dengan berbagai bangunan lain seperti RS Graha Kedoya, Superindo, dan The Voice Kedoya. Untuk mengunjungi tempat ini, kamu tidak perlu khawatir karena mudah dijangkau dan dekat juga dengan unit Rukita.

Inferno Gym juga buka sampai malam yaitu sampai pukul 21.00 WIB sehingga bisa datang kapan saja. Namun, di hari Minggu tempat gym ini tidak buka.

Gym Jakarta Barat banyak yang memiliki lokasi strategis dan memiliki kualitas bagus. Rekomendasi di atas juga memiliki fasilitas yang terbilang lengkap dengan harga yang terjangkau.

Dengan begitu, kamu bisa bebas memilih tempat mana yang dituju untuk meningkatkan kebugaran. Mendapatkan tubuh yang sehat kini tidaklah sulit karena sudah ada tempat gym di banyak wilayah.

Yuk, tulis resep masakanmu

Buat resep di Mealy, dibayar tiap bulan!