8 Gym di Jakarta Selatan Terbaik Dengan Fasilitas Lengkap

Editorial Mealy

Rekomendasi gym Jakarta Selatan banyak dicari orang yang ada di sekitar wilayah tersebut. Kamu bisa mendapatkan banyak informasi sesuai dengan kebutuhanmu karena banyak gym di Jakarta Selatan dengan kualitas yang baik.

Pertanyaan tentang nama tempat ini memang sering ditanyakan karena saat ini olahraga menjadi bagian yang tidak terlepas dari gaya hidup. Banyak masyarakat yang mulai mengenali pentingnya berolahraga karena bermanfaat untuk kehidupan.

Tidak heran jika yang menjalaninya merasa senang karena bisa meningkatkan kesehatan dan berguna juga membentuk badan yang ideal. Di Indonesia, sudah banyak pusat fitness yang memiliki suasana nyaman dan fasilitas yang lengkap. Simak rekomendasinya berikut.

Rekomendasi Gym Jakarta Selatan Terbaik

Beberapa tempat gym Jakarta Selatan yang layak untuk dikunjungi dan patut kamu coba di antaranya adalah sebagai berikut:

Osbond Gym

Osbond Gym Rekomendasi pertama yaitu tempat gym yang terletak di Blok M Square. Osbond Gym ini dibuka mulai dari pukul 7 pagi sampai 9 malam untuk hari kerja. Jadi, kamu yang pekerja kantoran masih sempat berolahraga di malam hari.

Di hari libur, tempat gym ini juga masih buka, yaitu dari pukul 7 sampai 8 malam. Osbond Gym memiliki berbagai fasilitas, di antaranya seperti studio kelas yang bisa kamu ikuti. Contohnya seperti kelas sepeda, angkat beban, pelatihan kekuatan fungsional, kardio, dsb.

Setiap area ini sudah kondusif dan luas sehingga kamu akan nyaman berolahraga di tempat ini. Selain itu, tersedia juga jasa pelatih yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan bimbingan dari ahlinya sehingga mengurangi risiko cedera dan kesalahan saat berolahraga.

Kamu juga bisa melihat review dari tempat gym ini untuk memastikan kualitasnya. Silahkan baca juga ulasan yang tertera sehingga kamu menemukan informasi dari pelanggan yang pernah berkunjung disana.

Maxima Fitness

Maxima Fitness Rekomendasi gym Jakarta Selatan yang terbaik dan populer selanjutnya adalah Maxima Fitness. Maxima Fitness termasuk tempat gym yang terkenal dan ramai pengunjung. Alasannya karena di tempat ini, suasananya terbilang nyaman dan memiliki tempat yang luas.

Berikutnya yaitu tempat fitness ini memiliki berbagai alat yang lengkap. Terdapat juga fasilitas untuk pengunjung yaitu kelas angkat beban, yoga , zumba, dan aerobic. Di tempat ini disediakan ruang ganti dan kamar mandi yang bisa kamu gunakan sehabis olahraga.

Namun, sayangnya Maxima Gym tidak buka sampai malam. Tempat ini buka dari pukul 7 pagi sampai jam 6 malam. Sedangkan untuk hari sabtu buka jam 7 pagi sampai 3 sore saja.

Gorilla Gym

Gorilla Gym Sesuai dengan namanya, tempat ini adalah pilihan yang cocok bagi kamu yang ingin membentuk otot seperti hewan kuat Gorilla. Tempat gym ini menjadi pilihan banyak orang yang suka melakukan angkat beban.

Penyebabnya karena pengunjung bisa menemukan berbagai alat angkat beban yang tergolong lengkap. Selain itu, tersedia pula berbagai kelas angkat beban yang bisa pengunjung pilih. Menariknya lagi, jam buka Gorilla Gym tergolong lebih lama yaitu dari 6 pagi sampai 12 malam untuk hari kerja.

Sedangkan di akhir pekan, tutup jam 9 malam. Jika tertarik untuk mengunjungi tempat ini dan mendaftar sebagai membership, kamu perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp200 ribu saja untuk tiap bulannya.

FIT 24 Express Gym

Fit 24 Express Gym Rekomendasi gym Jakarta Selatan berikutnya yaitu FIT 24 Express Gym yang terletak di Jl. Kemang Sel. No.7, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Sesuai namanya, tempat gym ini buka selama 24 jam.

Jadi, kamu yang tidak punya waktu bisa pergi kesana kapan saja meski tengah malam sekalipun. Pengunjung bisa berolahraga kapan pun yang diinginkan. Adapun untuk harganya sendiri terbilang sangat terjangkau.

Setiap kunjungan ke FIT 24 Express Gym, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp30 ribu saja. Sedangkan bagi kamu yang sudah nyaman di tempat ini dan ingin mendaftar selama sebulan, maka harga yang ditawarkan adalah Rp300 ribu saja.

Tempat gym ini tidak hanya ada di Jakarta Selatan, tetapi juga ada cabang wilayah lainnya di berbagai kota seperti Bandung, Sidoarjo, Surabaya, dan Jakarta.

Fitness First

Fitness First Rekomendasi lainnya yaitu Fitness First yang merupakan tempat gym premium yang memiliki kualitas bagus. Pusat kebugaran ini ada di Pacific Place Mall Jalan Jenderal Sudirman. Fasilitas yang ada di dalamnya yaitu tersedia 4 studio.

Studio tersebut adalah latihan grup, area untuk angkat beban, area untuk olahraga bebas, dan terakhir ada juga studio sepeda, yoga, dan pilates. Dari banyaknya studio dan fasilitas yang disediakan oleh Fitness First ini, kamu bisa menentukan mana bidang jenis olahraga yang disenangi.

Tempat gym ini tergolong nyaman dan hal ini terbukti dari banyaknya pengunjung yang merasa puas berolahraga di pusat kebugaran ini.

Duo Shine Fitness

Duo Shine Fitness Tempat gym ini ada di wilayah Pondok Indah tepatnya di Jl Arteri Pondok Indah No.72, Kebayoran Lama. Keunggulan yang dimiliki oleh gym ini yaitu tersedia berbagai peralatan yang lengkap serta alatnya tampak terawat dengan baik.

Jadi, pengunjung bisa menggunakannya dengan baik dan mendapatkan manfaatnya dari alat tersebut. Kamu tidak perlu khawatir akan kebersihan tempat gym ini karena sudah terjamin. Terdapat berbagai kelas contohnya: Zumba, Aerobic, Fat Loss, Yoga, Belly Dance, dan lainnya.

Kamu tinggal pilih kelas yang disukai dan sesuai kebutuhanmu. Untuk harganya sendiri juga tergolong murah, yaitu Rp200 ribu untuk tiap bulannya.

Rai Fitness Senopati

Rai Fitness Senopati Ada juga tempat gym yang buka 24 jam lainnya yang bisa kamu ikuti. Tempat gym ini memiliki ruang yang luas dan bersih sehingga pengunjung menjadi betah untuk berolahraga. Kelebihan selanjutnya yaitu alat gymnya yang lengkap.

Ada juga tempat parkir yang merupakan fasilitas pendukung terbaik untuk para pengunjung yang ada di sana. Setelah selesai berolahraga, kamu bisa nongkrong di café yang ada di lantai dua.

Tempat gym ini menyediakan kafe dengan menu yang sehat sehingga akan cocok bagi kamu yang menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Klub Ade Rai Ragunan 

Klub Ade Rai Ragunan Rekomendasi terakhir yang akan dibagikan adalah Klub Ade Rai Ragunan yang menyediakan tempat fitness lengkap untuk kebutuhan membakar lemak dan membentuk otot. 

Tempat gym ini juga terjangkau sehingga kamu bisa mendapatkan harga murah untuk kesehatan yaitu harganya Rp75 ribu saja untuk setiap kunjungan.

Di dalam ruang gym ini juga disediakan toilet, loker, sauna, dan fasilitas lain yang mendukung. Kamu juga bisa memperoleh kelas penting seperti zumba, body combat, dan yoga.

Daftar gym Jakarta Selatan di atas termasuk gym terbaik yang menyediakan berbagai fasilitas lengkap dengan harga yang murah. Kamu bisa datang dan berolahraga kapanpun sesuai keinginan dengan memperhatikan jam buka tempat gym ini.

Bahkan, ada juga yang buka 24 jam sehingga membuat pengunjung bisa fleksibel mengatur waktunya dalam berolahraga. Ikuti juga kelas yang kamu inginkan untuk menambah semangat dalam olahraga dan membuat tubuh lebih bugar.

Yuk, tulis resep masakanmu

Buat resep di Mealy, dibayar tiap bulan!