8 Gym di Jakarta Timur Fasilitas Lengkap dan Terbaik

Editorial Mealy

Ada banyak tempat gym Jakarta Timur yang bisa kamu kunjungi. Jadi, kamu tidak perlu bingung mencari tempat gym terbaik karena di daerah Jakarta Timur kamu dapat menjumpai banyak tempat tersebut.

Di tempat gym yang akan kami rekomendasikan ini menyediakan berbagai alat olahraga yang lengkap, mulai dari olahraga yang ringan sampai olahraga berat. Tidak hanya angkat beban saja, tetapi tersedia juga kelas khusus seperti senam, atletik, sampai dengan kardio.

Bagi kamu yang pemula dan ingin belajar gym disediakan pula trainer terbaik yang sudah ahli dan profesional sehingga dapat mengajarimu dasar dari olahraga ini sampai ke level atas. Oleh sebab itu, kamu bisa membentuk badan ideal dan membentuk otot untuk kebugaran tubuh.

Rekomendasi Gym Jakarta Timur Terbaik

Simak rekomendasi tempat gym di Jakarta Timur bagi kamu yang dekat dengan wilayah tersebut. Dengan demikian, kamu bisa olahraga dengan baik dan optimal.

FIT HUB Rawamangun

Fit Hub Rawamangun Tempat gym pertama yang direkomendasikan yaitu gym Jakarta Timur. Tempat ini memiliki fasilitas yang luas dan nyaman dikunjungi sehingga tidak heran banyak orang melirik tempat gym ini.

Tempatnya juga terlihat bersih dengan peralatannya yang masih baru. Hal ini karena tempat gym tersebut baru saja dibuka sehingga kamu bisa mengunjunginya untuk melihat berbagai fasilitas terbaik yang disediakan.

Bagi kamu yang masih pemula, dapat menggunakan personal trainer untuk membantumu mempelajari dunia kebugaran dengan petunjuk ahli. Hal ini juga dapat mengurangi risiko terjadinya kesalahan dan cedera ketika melangsungkan olahraga.

Apabila ingin mendaftar dengan menambah trainer, maka kamu harus membayar dengan harga tertentu. Jika ingin mendapatkannya, perlu menjadi membership dari tempat ini. Pilih juga jangka waktu yang kamu mau sesuai dengan kebutuhan.

Adapun paket yang perlu dibayarkan untuk 6 bulan sekitar Rp300 ribuan tiap bulannya. Harga ini tergolong murah karena kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang lengkap dan ada juga lahan parkirnya. Alamat tempat gym ini yaitu di Jl. Sunan Drajat No. 39, Rawajati, Rawamangun.

Pelly Gym

Pelly Gym Rekomendasi kedua yaitu Pelly Gym yang merupakan salah satu pusat kebugaran terbaik di Jakarta Timur. Dengan menggunakan tempat ini, kamu bisa berolahraga menggunakan peralatan yang mumpuni.

Pelly gym termasuk opsi gym dengan harga murah dan aman di kantong yang memiliki budget minim. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp30 ribu saja untuk olahraga di tempat ini. Bahkan, biaya tersebut sudah termasuk dengan personal trainer di dalamnya.

Untuk yang tertarik dan ingin berlangganan di tempat gym ini, lebih baik untuk mendaftarkan diri jadi membershipnya dengan membayar Rp150 ribu tiap bulannya sehingga lebih ekonomis. Lokasinya ada di Jl. Manunggal XVII No. 12, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Hokita Gym

Hokita Gym Tempat gym di Jakarta Timur berikutnya adalah Hokita Gym. Tempat ini tergolong luas dan kebersihannya juga terjamin. Jadi bagi yang concern dengan kebersihan tidak perlu ragu lagi untuk mengunjungi tempat ini.

Selain menawarkan olahraga angkat beban, tersedia pula kelas khusus lainnya, contohnya seperti zumba, yoga, dan aerobic. Biaya di tempat ini murah sehingga juga cocok untuk kantong pelajar.

Untuk menjadi membership, tiap bulannya membutuhkan uang sebesar Rp210 ribu per bulan Biaya ini juga termasuk biaya administrasi sehingga terjangkau. Bagi yang hanya ingin datang satu kali kunjungan saja, hanya perlu mengeluarkan biaya Rp25 ribu saja.

May Gym

May Gym May Gym termasuk gym yang memiliki peralatan yang bagus dan cukup lengkap. May Gym ini menyediakan fasilitas pendukung seperti toilet yang bersih. Kelebihan lainnya dari segi ruang gymnya yang luas sehingga dapat menampung banyak orang yang ingin berolahraga di sana.

Tempat gym ini berada di daerah Kayu Manis tepatnya di Jl. Kayu Manis Timur, No. 48, Matraman. Jam buka May Gym mulai dari pukul setengah 7 pagi sampai setengah sebelas malam.

Jadi, pengunjung bisa datang ke tempat pusat kebugaran ini setelah pulang dari kerja. Tidak ada alasan lagi bagi kamu untuk tidak bisa berolahraga.

Awesome Gym

Awesome Gym Berikutnya adalah Awesome Gym yang merupakan tempat yang luas, bersih, dan terjaga. Di dalam tempat gym ini menyediakan peralatan yang canggih dan terawat sehingga bisa dipakai dengan optimal dan sesuai dengan standar.

Di Awesome Gym, tersedia juga ruang untuk sauna, loker, sampai dengan toilet yang bisa dipakai pengunjung ketika dibutuhkan. Bagi kamu yang memiliki hobi zumba, yoga, dan bidang olahraga lainnya bisa mengikuti kelas khusus yang disediakan oleh Awesome Gym.

Saat waktu istirahat, tempat gym ini tergolong ramai. Jadi, jam waktu terbaik mengunjungi Awesome Gym ketika jam kerja karena pada saat itu sedikit orang yang datang kesini.

Biaya berlangganan tiap bulannya perlu membayar Rp300 ribu. Lokasi tempat gym ini ada di Jl. Tomang Tol Plaza Lantai 2.

Osbond Gym

Osbond Gym Tempat berikutnya yaitu Osbond Gym yang berlokasi di Mall Bassura. Osbond Gym memiliki ruang luas dan dilengkapi dengan alat yang lengkap. Selain itu, tersedia juga ruang sauna untuk menenangkan dan menyegarkan badan setelah melakukan olahraga.

Alat lain yang unik di Osbond Gym yaitu alat tes kandungan lemak sehingga kamu bisa memanfaatkan alat ini dengan sebaik-baiknya. Tujuannya untuk mengukur lemak tubuh secara berkala apakah mengalami penurunan setelah menjalankan olahraga.

Osbond Gym ini memang tergolong tempat premium dan berkualitas. Meskipun begitu, harganya terbilang murah dan terjangkau yaitu hanya Rp250 ribuan saja untuk tiap bulan. Pembayaran ini juga tergantung dari jenis kelas yang dipilih.

Duo Shine Fitness Haji Naman

Duo Shine Fitness Haji Naman Rekomendasi gym lainnya yaitu ada di Jl. H. Naman No. 24, Duren Sawit. Duo Shine Fitness ini menyediakan tempat yang luas dan menjamin kebersihan sehingga pengunjung merasa aman dan nyaman untuk berolahraga di tempat ini.

Di tempat ini terdiri dari kelas seperti zumba, shine dance, body combat, yoga, dan masih banyak lagi. Duo Shine Fitness ini menyediakan harga langganan dari Rp450 ribu saja dan ini untuk tiap dua bulan sehingga terhitung lebih hemat dan murah.

Tempat ini buka mulai dari jam 07.30 sampai 22.00 WIB.

My Gym

My Gym Rekomendasi terakhir gym Jakarta Timur yaitu My Gym. Lokasinya ada di Jl. Dermaga Raya No. 8, Duren Sawit. 

Tempat ini menawarkan fasilitas lengkap dan merupakan pilihan yang tepat untuk membentuk otot. Biaya untuk menjadi member di tempat ini terbilang cukup terjangkau yaitu Rp200 ribuan saja.

Kamu bisa memilih dari gym Jakarta Timur yang terbaik berdasarkan rekomendasi di atas. Semua rekomendasi ini termasuk tempat fitness yang berkualitas dengan peralatan yang lengkap untuk mendukung kebugaran tubuh dan mendapatkan badan impian.

Kamu juga perlu untuk melakukan olahraga di tempat gym ini secara rutin supaya lebih optimal mendapatkan manfaatnya. Harga pergi ke gym juga tidak mahal sehingga cocok dilakukan baik bagi para pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, bahkan para ibu rumah tangga sekalipun.

Yuk, tulis resep masakanmu

Buat resep di Mealy, dibayar tiap bulan!