10 Rekomendasi Gym di Denpasar Terbaik dan Populer

Editorial Mealy

Bagi kamu yang ingin tubuh sehat, penting menjalankan olahraga secara rutin. Salah satunya dengan melakukan fitnesss atau mengunjungi tempat gym. Jika kamu tinggal di Denpasar, berikut akan diberikan rekomendasi gym Denpasar terbaik yang bisa kamu pilih.

Gym yang akan dibahas ini akan dijelaskan lengkap baik dari alamat, jam buka gym, sampai dengan fasilitas yang disediakan dalam gym tersebut. Dengan memilih gym terbaik, kamu akan merasa puas dengan berbagai layanan yang diberikan.

Rekomendasi Gym Denpasar

Untuk mengerjakan gym, membantumu untuk lebih fokus menjalankan olahraga dengan giat sehingga impian memiliki tubuh ideal bukanlah sesuatu yang mustahil. Simak rekomendasinya berikut ini dengan penjelasan lengkap terkait fasilitas yang disediakan di tempat gym ini.

Master Gym Marlboro Bali

Master Gym Marlboro Bali Rekomendasi pertama dari fitness terkenal di Denpasar yaitu Master Gym Marlboro Bali. Letak gym ini ada di SE Supermarket Lantai 2. Kamu bisa berkunjung ke tempat ini tidak hanya berbelanja saja, tetapi dapat olahraga juga sehingga lebih praktis dan termasuk lokasi strategis.

Adapun lokasi pastinya ada di Jl. Teuku Umar Barat, Kec. Denpasar Barat, Bali. Jika kamu ingin melakukan pemesanan dan mencari tahu informasi lebih lanjutnya, bisa dengan menghubungi nomor ponsel tempat gym ini yaitu: 081357750055.

Di dalam tempat gym ini tersedia banyak fasilitas pendukung untuk melengkapi para pengunjung mulai dari kamar ganti, toilet pengunjung, sampai dengan lahan parkir yang terbilang luas. Jika ingin mengunjungi tempat ini, kamu bisa datang jam 07.30 WITA sampai dengan 21.00 WITA.

Hawa Gym Satelit Bali

Hawa Gym Satelit Bali Tempat fitness berikutnya ditujukan untuk kaum hawa atau perempuan. Jadi, di tempat ini wanita bisa berolahraga dengan nyaman dan bebas tanpa gangguan. Adapun lokasinya ada di Jl. Satelit No. 29, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar, Bali.

Jika ingin mendatangi tempat gym ini, kamu perlu menyediakan dana sebesar Rp93 ribuan saja untuk setiap kali kedatangan. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa menjalankan berbagai aktivitas olahraga dan menggunakan peralatan angkat beban yang lengkap.

Di sana kamu juga bisa menggunakan fasilitas lengkap yang disediakan. Tempat ini memiliki berbagai fasilitas pendukung, mulai dari toilet sampai dengan tempat parkir.

Adam Gym Pemogan Bali

Adam Gym Pemogan Bali Rekomendasi selanjutnya dari gym Denpasar terbaik yaitu Adam Gym Pemogan Bali. Tempat ini menyediakan alat yang terawat dengan suasana yang nyaman. Tempat gym ini berlokasi di JL. Pemogan No. 135, Kec. Denpasar Selatan, Bali.

Harga untuk setiap kunjungannya yaitu Rp90 ribuan saja dan kamu bisa menikmati semua fasilitas di dalamnya.

Hawa Gym Rinjani Bali

Hawa Gym Rinjani Bali Tempat gym khusus perempuan lainnya adalah Hawa Gym Rinjani Bali. Tempat pusat kebugaran ini berada di lokasi strategis sehingga membuatmu bisa menjangkaunya dengan mudah.

Untuk lokasi detailnya yaitu berada di Jl. Gunung Rinjani No. 7-8, Tegal Harum, Kec. Denpasar Barat, Bali. Untuk harganya juga tidak jauh beda dari tempat gym lainnya, yaitu sekitar Rp93 ribuan saja per hari.

Di sini kamu tidak hanya memperoleh peralatan gym untuk olahraga, tetapi terdapat juga fasilitas tambahan seperti toilet dan tempat parkir. Semua peralatan dan fasilitas yang tersedia cukup bersih.

Adam Gym Tantular Bali

Berikutnya adalah fitness Adam Gym Tantular Bali. Ciri dari tempat gym ini terbilang bersih dengan berbagai alat gym yang cukup lengkap. Adapun lokasinya ada di Jl. Letda Tantular Barat No. 23-41, Denpasar.

Tempat kebugaran ini dibuat khusus pria yang membuat pengunjung nyaman berada di dalamnya. Kamu dapat melakukan berbagai jenis olahraga angkat beban untuk membakar lemak yang ada di dalam tubuh dan cocok juga bagi kamu yang berniat membentuk badan.

Kamu bisa datang di pagi hari atau malam hari karena jam buka tempat ini juga tergolong lama yaitu dari jam 07.30 WITA sampai 21.00 WITA.

Artha Bali Gym

Artha Bali Gym Artha Bali Gym ini juga termasuk tempat gym yang populer dan banyak dikunjungi. Tempat gym ini tergolong luas dan terdiri dari 2 lantai yang dibedakan menjadi khusus pria dan wanita. Oleh sebab itu, ini membuat banyak pengunjung nyaman berolahraga secara fleksibel karena lingkungannya yang kondusif.

Di tempat gym ini, kamu bisa mendapatkan berbagai kelas yang dapat kamu pilih. Contohnya seperti kelas senam dan zumba. Kelas ini juga disediakan trainer yang membantumu dalam menjalankan olahraga yang terbaik sehingga kamu tidak perlu takut salah.

Planet Fitness

Planet Fitness Tempat gym Denpasar berikut adalah Planet Fitness. Tempat gym ini terbilang besar dibandingkan tempat gym lainnya sehingga kondisinya lumayan luas dan nyaman. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang lengkap dengan alat yang modern untuk kesehatan.

Salah satunya yaitu hoist modern equipment 60++ machine untuk membuat tubuh menjadi lebih bugar. Tempat ini juga menyediakan pelayanan untuk kaum wanita yang ingin membentuk tubuhnya menjadi lebih ideal.

Contohnya yaitu olahraga gulf drive dan gulf master yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di dalam gym ini. Untuk harganya sendiri bervariasi tergantung layanan yang kamu pilih dan kelas apa yang kamu ikuti.

Kadal Gym

Kadal Gym Tempat gym Denpasar selanjutnya yaitu Kadal Gym yang merupakan tempat fitness untuk kalangan pemula. Jadi, tempat ini akan sangat cocok bagi kamu yang ingin belajar dunia gym dari nol dan belum memiliki ilmu apapun.

Alat berat ini terbilang sangat lengkap dan ada juga pelatih jika kamu membutuhkannya. Lokasinya ada di Gg. Kadal No. 8. Adapun untuk jam bukanya sendiri mulai dari jam 08.00 WITA.

De Gym

De Gym Tempat gym di Denpasar Bali ini sangat menarik untuk dikunjungi. Tempatnya sangat nyaman dan terdiri dari fasilitas olahraga yang terbaik. Disana juga disediakan berbagai alat pendukung untuk membentuk tubuh serta membakar lemak.

De Gym juga menjadi pilihan yang cocok untuk mendapatkan tubuh ideal dan memilih gaya hidup sehat. Untuk kamu yang ingin berhemat, lebih baik memilih untuk jadi membernya saja dengan membayar sejumlah uang tiap bulannya.

Hal ini lebih murah dibandingkan membayar ke gym ini setiap kali datang berkunjung. Menariknya lagi, jam bukanya 24 jam sehingga kamu bebas datang kapanpun yang kamu bisa.

Dewata Gym

Dewata Gym Rekomendasi yang terakhir adalah Dewata Gym yang berlokasi di Jl. Tukad Musi IV No. 2 Dauh Puri Klod. Tempat ini buka setiap hari bahkan di hari libur sekalipun. Jika kamu ingin mendapatkan informasi lengkap terkait gym ini, bisa menghubungi nomor: (0361) 228362.

Gym Denpasar Bali ini menjadi salah satu pilihanmu ketika berkunjung ke Denpasar dan ingin melakukan olahraga. Rekomendasi yang diberikan tergolong tempat gym yang banyak dikunjungi orang karena fasilitasnya yang terbilang lengkap.

Gym ini juga menyediakan berbagai fasilitas lain yang mendukung kebutuhan olahraga seperti toilet, ruang loker, parkir, dan masih banyak lagi.

Yuk, tulis resep masakanmu

Buat resep di Mealy, dibayar tiap bulan!