6 Rekomendasi Gym di Jakarta Pusat Fasilitas Terbaik

Editorial Mealy

Tempat gym atau fitness menjadi tren saat ini. Pasalnya, banyak orang yang mulai paham dengan kebugaran tubuh dan ingin memperoleh badan yang bagus dengan melakukan latihan di gym secara rutin. Oleh karena itu, banyak tempat gym yang bermunculan termasuk gym Jakarta Pusat.

Namun, kebanyakan orang menganggap bahwa semua tempat gym tersebut pasti meminta biaya yang mahal untuk pendaftaran anggotanya. Padahal, ada beberapa tempat gym daerah Jakarta Pusat yang terbaik dan mematok biaya terjangkau untuk bisa melakukan gym secara rutin di sana.

Rekomendasi Tempat Gym Jakarta Pusat yang Bagus dan Terjangkau

Jika kamu berpikir bahwa menemukan tempat gym yang bagus dan dengan harga ramah di kantong di area Jakarta Pusat adalah tidak mungkin, maka biarkan artikel ini menjelaskannya untukmu.

Ada berbagai rekomendasi gym Jakarta Pusat terbaik yang sudah kami kumpulkan untuk menjadi referensi bagi orang-orang yang sedang mencari tempat gym yang bagus di Jakarta Pusat.

Omega

Omega Omega Gym merupakan salah satu tempat fitness yang terletak di Jakarta Pusat. Tempat gym yang satu ini terkenal karena biaya gym yang murah dibandingkan dengan tempat gym lainnya di area Jakarta.

Tak heran jika Omega Gym sudah sangat terkenal dan menjadi favorit banyak pecinta olahraga. Bukan hanya tempatnya yang nyaman, Omega Gym juga memberikan fasilitas yang lengkap.

Jika tidak ingin melakukan gym, kamu juga bisa melakukan olahraga lainnya seperti zumba, pilates, dan aerobic. Jangan khawatir, ada para pelatih profesional yang akan membimbingmu.

20FIT Menteng

20 Fit Menteng Tempat gym yang satu ini tidak berada di pinggiran jalan raya. Jadi, ini merupakan salah satu hidden gem bagi para pecinta olahraga. 20FIT Menteng berlokasi di basement sebuah hotel, yaitu Hotel Oria Wahid Hasyim.

Meskipun tempatnya tidak terlalu luas, tetapi di sana disediakan berbagai peralatan gym yang lengkap. Adapun fakta menarik dari 20FIT Menteng adalah sebagai berikut:

Selain itu, 20FIT disebut sebagai micro-gym pertama yang pernah ada di Indonesia. Jika berlatih di sana, ada teknologi khusus yang digunakan yaitu EMS atau Electro Muscle Stimulation. Ada juga peralatan Miha Bodytec untuk latihan secara personal.

Fakta menarik lainnya dari tempat gym tersebut adalah latihan di sana hanya dilakukan selama 20 menit. Namun, hasil yang diperoleh setara dengan melakukan gym selama 2 jam.

Tempat ini sangat cocok untuk orang-orang yang tak punya banyak waktu untuk berolahraga tetapi menginginkan hasil yang maksimal.

Tak hanya itu saja, 20FIT Menteng juga menyediakan personal trainer yang akan membantumu untuk melakukan fitness dengan cara yang benar agar kamu bisa mendapatkan hasil sesuai yang diinginkan.

20FIT tersebut juga mempunyai banyak cabang di berbagai area lainnya. Jadi, bagi pecinta olahraga yang ingin mendatangi 20FIT di luar Jakarta Pusat juga bisa menemukannya.

Jika masih ingin mencoba untuk pertama kalinya, gunakan paket harian dengan harga Rp200 ribu per kunjungan.

Namun, jika ingin menjadi membership bulanan untuk paket standard, biaya yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp2.2 juta per bulan. Tentu itu terbilang cukup murah mengingat kenyamanan dan kelengkapan fasilitas serta layanan di tempat gym tersebut.

Nah, jika tertarik untuk menggunakan membership dengan latihan menggunakan EMS seperti yang dijelaskan di atas, maka biaya bulanannya adalah Rp4.9 juta. Dengan biaya tersebut, waktu latihan dilakukan selama 10x dalam satu bulan.

Duo Shine

Duo Shine Namanya adalah Duo Shine Fitness. Tempat gym Jakarta Pusat yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman gym hanya dengan biaya kurang dari Rp300 ribu.

Hanya dengan biaya sebesar Rp225 ribu per bulan, kamu sudah bisa menjadi membership bulanan dari tempat gym terbaik di Jakarta tersebut.

Wow! Tentu itu sangat menguntungkan, bukan? Tempat ini berlokasi di Jalan Cideng Barat Nomor 70B, Cideng, Gambir. Beberapa layanan atau fasilitas yang disediakan oleh tempat gym tersebut adalah zumba, yoga, belly dance, aerobic, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Oneighty

Oneighty Tempat gym terbaik lainnya di kawasan Jakarta Pusat adalah Oneighty Fitness. Itu merupakan tempat gym yang menyediakan peralatan yang lengkap. Jika kamu ingin menaikkan massa otot, maka tempat yang satu ini adalah jawaban terbaiknya.

Hal itu dikarenakan ada para personal trainer yang bisa membantu semua orang di gym tersebut untuk melakukan latihan yang tepat sesuai dengan goal. Bukan hanya gym saja, tempat tersebut juga menyediakan studio dance yang bisa disewa oleh kalangan umum.

Tertarik untuk berlatih di sana secara rutin? Tenang, biaya yang harus dikeluarkan sangat murah, yaitu hanya Rp250 ribu per bulan. Dengan biaya tersebut, kamu sudah bisa melakukan gym setiap hari di sana dengan bantuan personal trainer. Sangat menggiurkan, bukan?

FIT HUB

Fit Hub FIT HUB Academy juga menjadi salah satu referensi tempat gym Jakarta Pusat terbaik yang bisa dicoba oleh orang-orang yang masih bingung mencari tempat gym berkualitas dan dengan harga yang ramah di kantong.

Semua peralatan gym yang ada di sana sangat lengkap dan terawat. Selain itu, tempat itu mempunyai dua lantai sehingga area untuk melakukan latihan di sana lebih luas.

Tempat gym ini juga mempunyai biaya membership bulanan yang sangat terjangkau. Cukup membayar Rp239 ribu per bulan, kamu bisa berlatih di sana sepuasnya setiap bulan.

Apalagi tempat tersebut dibuka setiap hari mulai pukul 06.00-22.00 WIB, sehingga semua member di sana bisa berlatih kapan saja setiap harinya.

Ingin mencoba melakukan gym di FIT HUB Academy? Datang saja ke gedungnya yang berada di Jalan Bendungan Hilir Nomor 10, Jakarta Pusat.

Osbond

Osbond Tempat gym yang satu ini memang sudah populer sejak dulu. Pemilik dari tempat gym yang satu ini adalah seorang artis terkenal Indonesia, Deddy Corbuzier. Semua peralatan gym yang ada di sini sangat lengkap dan modern.

Selain itu, ada juga berbagai kelas olahraga lainnya yang bisa dicoba selain gym. Beberapa kelas olahraga tersebut adalah yoga, kardio, salsa, zumba, aerobik, boxing, dan cycle.

Tak hanya sampai di situ saja, ada juga beberapa fasilitas yang diberikan oleh Osbond Gym berupa Wifi, food court, parkir yang sangat luas, dan ruangan sauna.

Ingin mencoba melakukan gym di sana untuk pertama kalinya, tetapi takut harganya mahal? Tenang! Tempat gym tersebut mematok harga Rp100 ribu saja untuk satu kali kedatangan.

Jika ingin hemat, cobalah paket hemat 5 kali kedatangan yang dibanderol dengan biaya Rp300 ribu saja untuk single club dan Rp400 ribu untuk all club.

Bagaimana? Dari 6 rekomendasi gym Jakarta Pusat tersebut mana yang menjadi pilihan terbaikmu? Apapun itu, pastikan bahwa kamu memilih tempat gym yang sesuai dengan budget-mu.

Bukan hanya itu saja, pilihlah tempat gym yang lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat tinggalmu agar tak perlu repot untuk datang atau pulang dari tempat gym tersebut.

Yuk, tulis resep masakanmu

Buat resep di Mealy, dibayar tiap bulan!