3 Gym di Batam Dengan Fasilitas Terbaik

Editorial Mealy

Gym merupakan salah satu tempat yang paling disukai oleh para pecinta olahraga. Ada banyak sekali spot gym terbaik di berbagai wilayah, termasuk tempat gym Batam. Oleh karena itu, banyak wisatawan yang datang ke Batam ingin datang ke spot gym tersebut.

Jika kamu ingin datang ke spot gym di Batam tersebut, maka ada beberapa rekomendasi spot gym terbaik di Batam yang bisa dikunjungi. Apa saja itu? Berikut kami berikan daftar lengkapnya.

Rekomendasi Tempat Gym Batam yang Terbaik

Batam merupakan sebuah kota terbesar yang terletak di Provinsi Kepulaun Riau. Kota tersebut terdiri dari beberapa wilayah seperti Pulau Batam dan beberapa pulau kecil lainnya yang tersebar di wilayah tersebut.

Batam berbatasan langsung dengan Singapura sehingga banyak wisatawan asing dari Singapura yang datang ke Batam. Tak hanya terkenal dengan keindahan pulaunya saja, tetapi Batam juga mempunyai daya tarik tersendiri, termasuk gym Batam yang menjadi tujuan banyak orang.

Disebut-sebut bahwa gym bagus di Batam bertebaran di mana-mana sehingga sangat mudah ditemukan. Namun, kami ada beberapa gym terbaik di Batam yang layak untuk dicoba.

Platinum Fitness

Platinum Fitness Tempat gym Batam pertama yang akan kita bahas ini bernama Platinum Fitness yang berlokasi di Nagoya Hill Superblok Blok I5 No.13A, Batam. Berikut adalah beberapa layanan yang disediakan oleh Platinum Fitness:

Bukan hanya menyediakan alat-alat dan fasilitas gym saja, spot gym yang satu ini juga menyediakan layanan lainnya seperti waterpark, sauna, spa, dan steam.

Selain itu, gym tersebut juga menjual berbagai peralatan olahraga, gym, dan alat kebugaran lainnya yang lengkap dan dengan harga terjangkau.

Jika kamu tertarik untuk melakukan latihan fitness di sana, ada instruktur yang akan membantumu untuk bisa mencapai goal yang diinginkan. Jadi, kamu akan terhindar dari resiko cidera saat melakukan gym.

Hanya dengan waktu tiga bulan saja, kamu bisa mendapatkan tubuh indah sesuai dengan keinginan. Jadi, proses pembentukan kebugaran dan bentuk tubuh bisa lebih cepat jika dilakukan di Platinum Fitness tersebut.

Gym tersebut juga menyediakan suplemen otot yang aman digunakan dan tidak memberikan efek samping apapun. Suplemen itu berasal dari partner usaha yang bermitra dengan Platinum Fitness.

Ada juga spot massage di sana. Ruangan massage tersebut terdiri dari 10 ruangan bed, 2 ruangan treatment, dan juga 3 ruangan Thai massage. Massage yang diberikan di sana merupakan jenis body massage. Itu termasuk dengan body scrub dan mandi susu.

Meskipun terbilang lengkap dan berkualitas, tahukah bahwa biaya membership bulanan di sana sangat terjangkau?

Ya, hanya dengan membayar membership perseorangan sebesar Rp240 ribu per bulan, kamu sudah bisa mendapatkan berbagai fasilitas menarik, termasuk trainer berpengalaman, dengan melakukan gym di Platinum Fitness tersebut.

Namun, jika ingin mendaftar membership untuk couple, biayanya dibanderol dengan harga Rp400 ribu per pasangan untuk satu bulan. Tentu itu sangat murah, bukan?

Berapa biaya untuk melakukan body spa atau body massage di sana? Tenang saja, untuk tarif platinum dari massage di sana hanya perlu membayar biaya Rp100 ribu untuk massage selama 90 menit.

Kapan lagi bisa mendapatkan membership gym bulanan dengan fasilitas lengkap dan harga murah seperti itu. Jadi, ini sangat cocok untuk dicoba. Bagaimana? Tertarik untuk merasakan berbagai kenyamanan fasilitas di Platinum Fitness?

Vitka Fitness

Vitka Fitness Tempat gym Batam yang selanjutnya adalah Vitka Fitness & Aerobics. Spot gym di Batam yang satu ini sudah didirikan sejak 2011 lalu. Hingga saat ini, sudah ada 4 cabang gym yang dibuka oleh Vitka Fitness, yaitu cabang Tiban, Windsor, Park Avenue, dan juga Batu Aji.

Namun di antara 4 cabang tersebut, cabang gym Vitka Fitness di Batu Aji Batam merupakan yang paling terkenal. Jika kamu memang berlokasi cukup jauh dari cabang yang satu ini, datang saja ke 3 cabang lainnya yang terdekat dari lokasimu.

Pasalnya, semua cabang tersebut sama-sama memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Sudah ada ribuan orang yang menggunakan layanan Vitka Fitness dan merasakan berbagai manfaat dari semua fasilitas di Vitka Fitness tersebut.

Semua orang tersebut mendapatkan berbagai keuntungan itu dengan menggunakan fasilitas dan layanan di 4 cabang Vitka Fitness. Nah, apa saja layanan dan fasilitas yang ada di sana?

Gym atau fitness dengan peralatan yang lengkap dan terawat.

Bukan hanya gym saja, kamu juga bisa menggunakan beberapa layanan lainnya yang disediakan oleh Vitka Fitness seperti MuayThai, Zumba, Body Builder Private, dan juga Pound Fitness.

Ada juga layanan futsal yang bisa digunakan oleh orang-orang yang suka bermain futsal. Tak hanya lengkap dan murah, semua layanan di Vitka Fitness benar-benar bisa menjawab berbagai kebutuhan para pecinta olahraga.

Lalu, bagaimana dengan biaya membershipnya? Membership individu per bulannya dibanderol dengan harga Rp350 ribu saja. Sementara itu, untuk couple reguler per bulan adalah Rp650 ribu.

Namun jika ingin menggunakan semua fasilitas atau all program, maka biayanya adalah Rp500 ribu per bulan. Sementara itu, satu member untuk all store (tidak termasuk admin) adalah Rp400 ribu per bulan.

BISA Fitness

Bisa Fitness Tak hanya dua spot gym di atas saja, BISA Fitness juga menjadi salah satu spot gym terbaik di Batam yang layak untuk dicoba.

Bagaimana tidak, spot gym yang satu ini juga tak kalah dari dua spot gym lainnya di Batam karena memberikan fasilitas, layanan, dan peralatan berkualitas dengan harga yang tak kalah murahnya dari yang lain.

Ini bukan hanya sebagai spot gym biasa, tetapi juga spot bersantai yang menyenangkan bersama teman atau pasangan. Konsep tersebut tak bisa kamu temukan di lokasi gym lainnya.

Ada sajian kopi dan kuliner nusantara yang ada di sana. Jadi, setelah melakukan gym, isi perutmu dan nikmati kopi nikmat di sana sambil bersantai bersama dengan pasangan gym-mu. Jadi, akan sangat menyenangkan jika datang ke sana bersama teman.

Selain itu, semua peralatan gym di sana juga sangat lengkap dan modern. Hal itu akan menjadikan semua member gym tersebut bisa mendapatkan manfaat yang lebih optimal ketika melakukan fitness atau latihan gym di sana.

Berbagai peralatan gym terbaik yang dimiliki oleh BISA Fitness antara lain treadmill, free weight, spinning bike, dan electoral strength. Ada juga latihan olahraga private yang disediakan oleh BISA Fitness seperti zuma, aerobic, yoga, dan salsa.

Tiga tempat gym Batam terbaik tersebut patut dicoba ketika kamu berkunjung ke Batam. Semua layanan olahraga yang disediakan di sana benar-benar lengkap dan bisa membantumu mendapatkan kebugaran tubuh yang diidam-idamkan.

Kira-kira, mana yang menurutmu paling terbaik dan akan kamu datangi pertama kalinya saat datang ke Batam nanti? Apapun tempat gym yang akan kamu pilih, pastikan tempat gym tersebut sesuai dengan kebutuhanmu, mempunyai layanan yang lengkap, dan sesuaikan dengan budget.

Yuk, tulis resep masakanmu

Buat resep di Mealy, dibayar tiap bulan!