4 Gym di Jakarta Utara Dengan Fasilitas Terbaik

Editorial Mealy

Jakarta tak hanya terkenal sebagai kota yang ramai saja, tetapi juga dengan berbagai spot gym terbaik yang ada di Indonesia. Ada berbagai deretan tempat gym Jakarta Utara yang bagus dan bisa memberikanmu banyak manfaat serta kemudahan.

Artikel ini khusus memberikanmu daftar rekomendasi gym murah Jakarta Utara yang memberikan banyak fasilitas dan layanan yang lengkap untuk semua membernya. Jadi, untuk pecinta olahraga dan fitness di Jakarta Utara tak perlu repot lagi untuk menemukan lokasi gym yang terbaik.

Berbagai Rekomendasi Tempat Gym Jakarta Utara yang Terbaik

Gym merupakan area khusus olahraga yang menyediakan berbagai peralatan dan fasilitas olahraga mulai dari yang ringan hingga yang berat. Ada kardio, senam, dan olahraga atletik yang disediakan di sana.

Jika tidak tahu tentang cara penggunaan alat gym tersebut, ada juga petunjuk dan trainer yang bisa membantu. Apalagi di berbagai spot gym Jakarta Utara berikut ini, kamu bisa mendapatkan berbagai kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan latihan olahraga. 

Tak usah khawatir, biaya yang harus dibayarkan untuk berlatih di sana juga cukup terjangkau. Jadi, apa saja spot gym terbaik di Jakarta Utara tersebut?

FIT HUB

Fit Hub FIT HUB merupakan spot gym terbaik di Jakarta yang patut dicoba. Spot gym yang satu ini sebenarnya tersebar di berbagai daerah di Jakarta, termasuk Jakarta Utara. Di Jakarta Utara, ada dua cabang FIT HUB yang bisa didatangi yaitu FIT HUB Pluit dan FIT HUB Sunter.

Tempat gym Jakarta Utara yang satu ini mempunyai area yang luas jadi member gym yang berlatih di sana bisa merasakan berbagai fasilitas dan melakukan latihan gym dengan lebih nyaman dan leluasa. Bukan hanya itu saja, peralatan fitness yang disediakan di spot gym tersebut juga bersih dan terawat.

Namun, sebaiknya datanglah ke sana di saat jam kerja karena tidak terlalu banyak orang yang menggunakan fasilitas gym tersebut. Pasalnya, spot gym yang satu itu sangat ramai saat peak season dan juga jam pulang kerja.

Kabar baiknya, jika mendaftar sebagai member di spot gym tersebut akan ada potongan harga. Harganya sendiri sangat tergantung dengan durasi membership yang diinginkan. Jadi, semakin lama durasi membershipnya tentu biaya yang dibayarkan juga lebih mahal.

Harga paling murah yang ditawarkan oleh gym tersebut adalah Rp309 ribu per bulannya untuk paket membership selama tiga bulan. Biaya tersebut tentu sudah mencakup berbagai fasilitas dan peralatan fitness yang bisa digunakan. Sangat murah, bukan?

Grips & Bars

Grips Bars Spot gym terbaik yang kedua di Jakarta Utara adalah Grips & Bars Gym. Ini merupakan salah satu lokasi gym terbaik di sana yang sangat direkomendasikan oleh banyak orang. Oleh karena itu, kamu bisa mencobanya untuk mendapatkan berbagai kenyamanan dari layanan fitness berikut ini:

Ada banyak peralatan lengkap dan modern yang disediakan oleh spot gym tersebut. Jadi, kamu bisa menggunakan berbagai fasilitas untuk mendukungmu dalam mendapatkan bentuk tubuh dan tingkat kebugaran yang diinginkan.

Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih bagus, ada juga layanan personal trainer yang bisa digunakan.

Dengan adanya personal trainer tersebut, para pemula yang baru pertama kali mencoba gym tak perlu khawatir untuk merasakan cidera atau berbagai kesalahan lainnya dalam menggunakan fasilitas dan peralatan fitness di sana.

Lalu, sebenarnya berapa biaya membership di Grips & Bars per bulannya? Hanya dengan mendaftar dan membayar biaya bulanan sebesar Rp250 ribu saja, kamu sudah bisa merasakan berbagai fasilitas dan menggunakan banyak peralatan gym di spot gym tersebut.

Namun, jika ingin melakukan latihan harian, biaya member per harinya adalah Rp40 ribu untuk weekdays. Bagaimana dengan weekend? Tentu biayanya lebih mahal dari itu. Jadi, sebenarnya membayar membership bulanan jauh lebih murah daripada menggunakan gym tersebut per harinya.

Grips & Bars juga mempunyai area yang luas dengan dua lantai. Di lantai 2 dari spot gym tersebut ada studio yang bisa digunakan sebagai ruangan untuk kelas zumba, aerobic, dan senam. Ruangan tersebut bisa disewa untuk kelompok dengan melakukan booking dengan penyewaan minimal 1 jam.

Celebrity Fitness

Celebrity Fitness Apa tujuan fitnessmu tahun ini? Ingin menurunkan berat badan atau membentuk otot tubuh? Semua itu bisa diselesaikan oleh Celebrity Fitness. Ya, ini juga merupakan salah satu tempat gym Jakarta Utara yang layak dan wajib untuk dicoba.

Spot gym yang satu ini membuka beberapa cabang di area Jakarta Utara seperti Puri Mutiara, Pluit Junction, PIK Avenue, dan juga Artha Gading. Selain menjadi spot gym atau fitness, ada juga berbagai kelas olahraga dengan banyak peralatan olahraga lengkap di sana.

Jangan khawatir, semua fasilitas dan peralatan gym di sana benar-benar terawat. Ingin menggunakan jasa personal trainer? Celebrity Fitness juga menghadirkannya untukmu.

Ada berbagai keuntungan juga yang bisa didapatkan dengan menjadi member gym di sana. Beberapa keuntungan tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Akses gratis ke Mind & Body Studio, Free Style Area, GX Studio, Cycling Studio, dan Free weight area.

  2. Ada juga akses gratis ke kelas LesMills dan Signature Classes.

  3. Pelatihan gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan dan tidak membosankan.

Selain itu, masih ada berbagai akses gratis ke berbagai fasilitas atau area lainnya di Celebrity Fitness. Berbagai pilihan kelas di sana bisa dipilih sendiri sesuai dengan keinginan, goal, dan juga kondisi tubuh. Jadi, penentuan kelas tersebut bisa disesuaikan dengan level masing-masing orang.

Hal itu menjadikan progress gym yang dilakukan bisa sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan setiap orang. Jadi, tidak akan ada keluhan cedera, beban berat, dan kecapekan berlebih yang dirasakan. Para staf dan trainer di sana juga akan membantumu dengan ramah dan solutif.

Ingin mendaftar? Jika iya, biaya membership yang disediakan mulai dari Rp400 ribu-Rp600 ribu per bulannya. 

Namun, biaya tersebut tergantung dari jenis kelas, level, dan juga kelengkapan fasilitas yang dipilih. Semakin bagus dan tinggi level kelasmu, maka biaya membership bulanannya juga akan lebih mahal.

Duo Shine Fitness

Duo Shine Fitness Memang ada banyak sekali spot gym di Pluit, termasuk Duo Shine Fitness. Area gym di sana sangat bersih, terawat, lengkap, dan nyaman. Selain itu, biaya gym di sana juga cukup terjangkau, yaitu Rp225 ribu per bulan.

Bukan hanya itu, spot gym tersebut juga selalu memberikan berbagai promo menarik. Di 2023 ini, Duo Shine Fitness memberikan promo berupa membership selama 6 bulan hanya dengan Rp800 ribu saja.

4 tempat gym Jakarta Utara tersebut bisa menjadi pilihan terbaik untuk warga Jakarta Utara yang ingin membentuk tubuh menjadi bugar, membentuk tubuh, atau mengurangi berat badan.

Segera rasakan semua fasilitas gym dengan harga murah tersebut sekarang juga dan dapatkan berbagai manfaat terbaik dari gym tersebut bagi tubuhmu. Jadi, pilihlah salah satu tempat gym yang akan kamu kunjungi di antara berbagai pilihan yang sudah kami berikan di atas.

Yuk, tulis resep masakanmu

Buat resep di Mealy, dibayar tiap bulan!