9 Gym Semarang yang Populer dan Terbaik

Editorial Mealy

Bagi kamu yang ada di Kota Semarang dan ingin memilih tempat olahraga, pada kesempatan ini akan dibahas mendalam tentang beberapa tempat gym Semarang yang terbaik dan paling banyak dikunjungi.

Kamu bisa menemukan tempat gym dengan mudah di kota ini. Gym di Semarang punya fasilitas yang lengkap. Bahkan, ada juga gym yang menyediakan kelas khusus sehingga kamu tidak perlu bingung dimana tempat asyik untuk gym dan sesuai dengan keinginan.

Tidak hanya fasilitasnya yang lengkap, tetapi ada juga tempat fitness di Semarang yang ada di dalam mall dan memiliki lokasi strategis sehingga dapat dijangkau dengan mudah. Berikut beberapa rekomendasinya.

Daftar Gym Semarang Terbaik

Tidak usah berlama-lama, berikut akan dijelaskan tempat gym Semarang beserta penjelasan lengkapnya mulai dari alamat, fasilitas, kelas, dsb. Mari kita simak.

ReFIT Club Simpang Lima

Refit Club Simpang Lima

Gym Semarang yang pertama ini adalah ReFit Club Simpang Lima yang menyediakan peralatan gym yang terawat dengan baik atau dapat dikatakan termasuk memiliki kualitas yang tinggi.

Di tempat ini, sudah ada pekerja yang berpengalaman atau personal trainer yang dapat membantumu untuk lebih berolahraga secara efektif dan optimal. Ada berbagai alat yang ada di tempat ini, mulai dari kettlebell, squat rack, Suspension Training (TRX), Dumbbells, dsb.

Tersedia juga peralatan yang digunakan untuk Rover Equipment misalnya leg curl, leg extension, chest press, dsb. Semua itu dapat membentuk otot di bagian tertentu sehingga akan membentuk tubuh yang lebih sempurna sesuai konsen yang kamu inginkan.

Jenis training yang disediakan di gym ini ada 3, yaitu functional training, private training, dan weight training. Semua jenis ini bisa dipilih tergantung kebutuhan. Ada juga berbagai variasi kelas olahraga yang membuatnya memiliki pelayanan yang cukup lengkap.

Ada kelas aerobic, zumba, pilates, yoga, dsb. Harganya sendiri juga bervariasi tergantung paket yang kamu pilih. Untuk membership per bulannya mulai dari Rp325 ribu. Ada juga paket lainnya sesuai dengan jumlah kunjungan di tempat ini.

Celebrity Fitness Paragon Semarang

Celebrity Fitness Paragon Semarang

Tempat gym ini ada di dalam mall Semarang tepatnya lantai 3 Paragon Mall yang berlokasi di Jl. Pemuda No. 118. 

Celebrity Fitness ini menyediakan berbagai fasilitas yaitu ada studio utama tempat fitness para pengunjung, ada juga studio khusus untuk yoga, pilates, purmotion, sampai dengan ruang sauna.

Kamu akan dimanjakan dengan fasilitas lengkap di tempat gym ini dan cocok dikunjungi baik itu latihan privat, tim, atau menggunakan pelatih yang berpengalaman dibidangnya.

Di dalam Celebrity Fitness ini juga dilengkapi berbagai kelas yang cocok bagi para pemula maupun profesional. Sudah tersedia kelas seperti basic step, aerobic, yoga, keseimbangan tubuh, dsb.

Tidak hanya ruangan untuk latihan, terdapat juga fasilitas pendukung seperti ruang ganti, loker, air dispenser, wifi, dsb. Dengan semua pendukung yang disediakan ini, pastinya membuatmu betah dan nyaman berlama-lama di tempat tersebut.

Duta Fitness Semarang

Duta Fitness Semarang Berikutnya adalah Duta Fitness Semarang yang buka tiap hari kecuali hari Minggu dan hari libur. Tempat mall ini ada di Jl. Madukoro Raya, Ruko Semarang Indah D XI/8.  

Ruang di dalam gym Semarang ini memang tidak terlalu besar, meskipun begitu alat yang disediakan sudah di atas standar. Kamu bisa menemukan alat beban dan kardio. Jika masih pemula, disediakan juga Personal Trainer yang sudah terlatih.

Terdapat juga latihan percobaan gratis sehingga kamu berkesempatan untuk mencoba alat tersebut dan menikmati suasana di tempat tersebut secara gratis. Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan kelas, fasilitas, dan promosinya mengunjungi Instagram, yaitu @duta_fitness.

Elise Lady Gym

Elise Lady Gym Selanjutnya yaitu Elise Lady Gym yang ada di Jl. Sukun Raya No.27 Srondol Wetan, Kec. Banyumanik. Ada berbagai kelas yang disediakan oleh Elise Lady Gim, diantaranya berbagai jenis yoga, body workout, aero boxing, drumming fit, aerobic choreo, dsb.

Semua kelas tersebut bisa kamu pilih langsung dari satu tempat Elise Lady Gym tersebut sehingga lebih mudah untuk berolahraga dengan praktis.

Men's Gym Semarang

Mens Gym Semarang Tempat Gym ini sudah lama dibangun sehingga tidak heran jika gym ini banyak dikunjungi. Mens Gym sudah berumur 10 tahunan sehingga ini menjadi pilihan yang cocok untuk tempat olahraga yang nyaman dan terbaik.

Gym ini termasuk dalam kategori premium sehingga alat yang telah disediakan sudah berkualitas dan terawat. Kebersihan dari tempat gym ini juga selalu terjaga sehingga kamu akan merasakan kenyamanan saat berolahraga.

Tempatnya juga luas sehingga tidak membuatmu harus berdesak-desakan dengan pengunjung lainnya. Ada juga berbagai kelas dan pelanggan bisa ikut program Workout Plan yang nantinya dilatih oleh ahlinya.

Kamu yang ingin mendapatkan potongan harga bisa mengunjungi tempat ini dan mendaftar langsung. Lalu, pilih paket bulanan agar lebih murah atau bisa juga memilih jangka waktu yang diinginkan. Misal, jika mengambil latihan 3 bulan, maka uang yang disiapkan sekitar lebih dari Rp300 ribuan.

Evie Fitness/PBC Semarang

Evie Fitness Pbc Semarang Tempat fitness ini disebut dengan Evie Fitness atau Power Charging Booster yang terletak di Jl. Tentara Pelajar No. 68, Lamper Kidul, Semarang. Di tempat ini juga disediakan alat fitness yang cukup lengkap.

Lokasinya cukup strategis sehingga kamu bisa berkunjung kesana kapanpun yang diinginkan. Bahkan, di hari Minggu atau hari libur biasanya juga tetap buka.

Cendana Fitness Semarang

Cendana Fitness Semarang Lokasi dari Cendana Fitness Semarang ada di dekat Hotel Horison Semarang sehingga termasuk wilayah yang strategis untuk dikunjungi. Jam bukanya mulai dari  pukul 06.00 sampai 21.00.

Suasana dari tempat gym ini terbilang nyaman dan tenang, membuat pengunjung bisa fokus untuk latihan dan membentuk ototnya. Cendana Fitness Semarang juga menyediakan instruktur yang membantumu untuk melakukan gym dengan baik dan benar.

Sudah tidak perlu diragukan lagi keahlian mereka karena dapat dipercaya dan berpengalaman.

Em Studio Senam

Em Studio Senam Di tempat gym Em Studio Senam – LKP Sekar Prima termasuk gym yang direkomendasikan untuk kamu pilih. Letaknya ada di Jl. Pleburan Raya No. 35, Semarang.  Em Studio Senam menyediakan alat untuk gym yang membantumu ketika berolahraga.

Kamu bisa mendapatkan instruktur yang profesional dan ramah terkait dengan masalah olahraga gym ini. Namun, hari Minggu dan hari libur, tempat ini tutup sehingga kamu perlu memeriksa tanggal sebelum mengunjungi tempat ini.

Fitnation Gym

Fitnation Gym Rekomendasi terakhir yaitu Fitnation Gym yang beralamat di Jl. Bendungan, Kec. Gajah Mungkur, Semarang. Fitnation Gym buka mulai dari jam 06.00 sampai 21.00 WIB sehingga para karyawan atau mahasiswa bisa mendatangi tempat ini.

Gym Semarang ini bisa dijadikan opsi untuk memilih tempat gym dan fitness dengan fasilitas lengkap. Untuk harganya sendiri, setiap tempatnya berbeda-beda. Hal ini juga disesuaikan dengan paket yang dipilih apakah untuk pemula atau mendaftarkan diri menjadi member.

Jika baru ingin belajar, kamu akan diajarkan oleh instruktur terlatih mulai dari latihan ringan sampai latihan berat menggunakan alat bantu gym.

Yuk, tulis resep masakanmu

Buat resep di Mealy, dibayar tiap bulan!