9 Gym Jogja Terbaik dan Nyaman untuk Dikunjungi

Editorial Mealy

Kegiatan berolahraga tidak hanya untuk kesehatan, tetapi banyak yang melakukannya untuk membentuk tubuh menjadi bagus dan ideal. Salah satu yang dikunjungi adalah tempat gym atau fitness. Berikut adalah rekomendasi gym Jogja terbaik yang bisa kamu kunjungi.

Bagi yang ada di wilayah Jogja, bisa mendatangi tempat gym atau fitness ini untuk membuat tubuh menjadi lebih bugar. Dalam memilih tempat gym, kamu harus memperhatikan fasilitas yang terbaik agar mendapatkan alat olahraga yang lengkap.

Selain itu, perhatikan juga kenyamanan dari tempat gym tersebut. Fitness dan gym kini menjadi andalan dan tren masa kini karena dengan menjalankannya akan membantu untuk jaga kesehatan tubuh. Berikut rekomendasi tempat gym terbaik di daerah Jogja.

Rekomendasi Tempat Gym Jogja Terbaik

Simak daftar tempat gym berikut ini beserta alamatnya dan kelebihan yang ditawarkan di tempat tersebut:

Betterlife Fitness

Betterlife Fitness

Tempat fitness dan gym pertama yang ada di Jogja adalah Bettlerlife Fitness. Tempat ini cukup terkenal dan ramai dikunjungi karena lokasinya cukup strategis yaitu di Jl. Flamboyan CT.X/No.12, RT 05, RW 02, Karangasem, Santren, DIY.

Karena tempatnya yang ramai, kamu disarankan untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu sebelum pergi kesana. Kontak yang bisa dihubungi yaitu ke nomor 0859-6650-1140. Selain itu, bisa juga untuk menghubungi via email di betterlifefitnessindonesia@gmail.com

Betterlife Fitness mengusung konsep tempat gym yang modern dan cocok sekali untuk mahasiswa atau pekerja kantoran. Kamu bisa mengunjunginya mulai dari pagi sampai malam hari. Menarik, bukan?

Optimum Fitness & Healthy Café

Optimum Fitness Healthy Cafe

Tempat yang cocok untuk gym dan berolahraga berikutnya adalah Optimum Fitness & Healthy Café. Sesuai dengan namanya, di tempat ini terdapat fasilitas tongkrongan café yang bisa dijadikan tempat istirahat dan berkumpul bersama teman sehabis melakukan olahraga.

Di tempat ini, tersedia berbagai pilihan kelas yang bisa kamu pilih, yaitu Pilates, Yoga, Zumba, Aerobics, MMA, sampai dengan BL. Kamu bisa memilih kelas apa sesuai dengan fokusmu untuk berolahraga.

Adapun alamat dari tempat Gym Jogja ini ada di Jl. RW. Monginsidi 39, Yogyakarta. Jika ingin melakukan pemesanan terlebih dahulu bisa menghubungi nomor (0274)587377.

World Fit Gym

World Fit Gym

Tempat fitness ini juga termasuk yang ramai dikunjungi dan berlokasi di tempat yang strategis. Tempatnya ada di Kota Sleman, Jl. Magelang KM 9, 6B No.18, Denggung, Tridadi, Jogja. Di tempat gym ini tersedia latihan yang membedakannya dengan tempat lainnya.

Salah satunya adalah tersedianya olahraga TRX (Total Body Resistance). Olahraga tersebut dibuat oleh tentara Amerika Serikat khusus untuk indoor. Jadi, kamu bisa berolahraga di tempat yang sempit. Menariknya, olahraga ini bisa dilakukan dengan mudah baik yang pemula sekalipun. 

Tujuan dari olahraga ini bermanfaat agar membentuk otot hanya menggunakan berat dari badan sendiri. Olahraga TRX ini juga membutuhkan seutas tali yang dibuat khusus untuk menjalankan latihan tersebut. Jika penasaran, kamu bisa mencobanya dengan mudah.

Hardcore Gym

Hardcore Gym

Jogja tidak hanya terkenal dari tempat wisatanya yang indah, tetapi ada juga berbagai tempat gym terbaik. Salah satunya adalah Hardcore Gym Jogja. Tempat ini menyediakan alat gym yang terbilang lengkap dan terawat sehingga para pengunjung betah berolahraga dengan optimal.

Jam bukanya terbilang lama, yaitu mulai pagi hari, jam 06.00-22.000 WIB sehingga kamu bisa datang sesuai jam kosong. Bisa saat pagi hari atau sepulang kerja dari kantor. Menariknya lagi, ada diskon mahasiswa yang ingin berolahraga disini sehingga akan menguntungkan buat para mahasiswa.

Adonis Perfect Your Body

Adonis Perfect Your Body

Adonis Perfect Your Body adalah tempat gym Jogja yang memiliki berbagai peralatan canggih dan modern. Oleh sebab itu, sangat direkomendasikan untuk pergi ke tempat gym ini. kamu akan menemukan berbagai fasilitas pendukung yang meningkatkan kenyamanan berolahraga.

Di tempat ini sudah disediakan full AC dan tempatnya tergolong luas sehingga kamu bisa nyaman berolahraga di dalam ruangan. Tempat fitness ini ada di Jl. HOS Cokroaminoto Ruko Cokro Square Kav. J, Jogja yang merupakan tempat strategis.

Tempat ini dibuka dari hari Senin sampai Sabtu dari pagi sampai jam 11 malam WIB. Untuk bertanya lebih lanjut terkait jam buka dan hal lainnya tentang gym ini, bisa menghubungi nomor (0274) 5304815.

Master Gym

Master Gym

Berikutnya adalah tempat gym Jogja bernama Master Gym. Lokasinya ada di Jl. Abimanyu No. A03, Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Di tempat ini juga mengutamakan kenyamanan. Hal ini terbukti dari tempatnya yang bersih dan berbagai alat gym yang masih baru.

Ini akan membuat kamu lebih maksimal berolahraga. Jika masih pemula, disediakan juga personal trainer yang mungkin dibutuhkan dan dapat membimbing kamu memulai dari awal.

D_muclis Fitness

D Muclis Fitness

Berikutnya yaitu tempat fitness yang dibuat untuk mahasiswa sehingga terbilang cukup terjangkau untuk kantong mahasiswa. Letaknya di Jl. Veteran No. 23, Muja Muju, Kec. Umbulharjo. Lokasi ini terbilang strategis sehingga mudah diakses ke tempat gym tersebut.

Selain tersedia tempat gym, ada juga kelas olahraga seperti senam sehingga jenis olahraga ini bisa kamu pilih bagi yang tidak ingin olahraga berat. Olahraga senam ini akan menyenangkan dan lebih ringan dengan latar belakang musik yang membuatmu semakin bersemangat untuk olahraga.

Untuk jam bukanya dimulai pukul 06.30 – 21.00 WIB. Bagi kamu yang mahasiswa bisa mengunjungi tempat ini agar lebih murah dibandingkan tempat fitness lainnya.

Missfit Studio Gym

Missfit Studio Gym

Tempat gym bernama Missfit Studio ini memiliki alat canggih dengan berbagai jenis beban yang bisa kamu pilih. Dengan rajin mengunjungi tempat gym ini, maka akan membuat otot tubuh terbentuk dan bisa mencapai tubuh ideal yang kamu inginkan.

Lokasinya ada di Ruko BBC Plaza Jogja. Di tempat ini, tersedia kelas khusus bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan. Nama dari gym ini adalah astangga yoga. Metode tersebut termasuk cara yang efektif untuk menurunkan berat badan.

Banyak juga penelitian yang seperti dari Leigh Crews yang menyebut astangga yoga termasuk cara terbaik dalam menurunkan yoga. Jadi, ini menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang mengalami berat badan berlebih untuk mengunjungi Missfit Studio Gym.

DF Fitness dan Aerobic

Df Fitness Dan Aerobic

Tempat gym ini ada di daerah Demangan, Sleman, Jogja. Kelebihan dari DF Fitness dan Aerobic yaitu memiliki tempat yang strategis dan populer di Jogja. Tempat ini tersedia personal trainer bagi kamu yang membutuhkannya.

Tersedia berbagai kelas di dalam tempat ini seperti Zumba dan Aerobic. Disarankan juga untuk menjadi member untuk mendapatkan harga yang lebih murah dengan diskon yang tersedia. Biaya untuk gym ini yaitu Rp180 ribu untuk wanita sedangkan biaya gym untuk pengunjung pria sekitar Rp200 ribu.

Gym Jogja di atas bisa dijadikan sebagai referensi terbaik bagi kamu yang bingung tempat mana yang dipilih untuk berolahraga di dalam ruangan dan membentuk otot. Setiap tempat tersebut memiliki kelebihan tersendiri yang membuatmu bisa memilih mana yang terbaik. 

Jika pergi ke gym untuk mengikuti kelas olahraga khusus, maka carilah gym yang menyediakannya. Kamu juga bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Bagi para mahasiswa juga biasanya diuntungkan karena ada harga khusus yang bisa didapatkan.

Yuk, tulis resep masakanmu

Buat resep di Mealy, dibayar tiap bulan!