9 Gym Surabaya Terbaik Terjangkau

Editorial Mealy

Impian memiliki tubuh yang sehat dan bugar saat ini sudah banyak diinginkan orang. Untuk melakukannya, tentu diperlukan usaha yang dibutuhkan agar mencapai keinginan tersebut. Hal ini dilakukan dengan melakukan gym. Ada banyak gym Surabaya yang murah dan recommended.

Dengan rutin mengunjungi gym, tubuh akan lebih sehat dan ini akan membantu dalam membentuk otot tubuh menjadi lebih baik lagi. Kamu perlu melakukan olahraga secara rutin jika ingin memiliki tubuh impian.

Sebenarnya, olahraga bisa dilakukan di mana saja. Kamu dapat melakukannya di rumah atau sport center. Namun, ada gym dengan fasilitas dan memiliki peralatan pendukung untuk olahraga sehingga lebih praktis. Lalu, dimana saja rekomendasi gym Surabaya terbaik?

Daftar Gym Surabaya Terbaik dan Terjangkau

Saat ini, gym menjadi tempat yang banyak didatangi oleh anak muda. Hal ini karena kesadaran tentang pentingnya berolahraga sudah kian meningkat. Semakin bertambah lagi setelah adanya pandemi Covid-19 yang terjadi di dua tahun lalu.

Dengan demikian, banyak orang yang berolahraga untuk meningkatkan kesehatan. Tak sedikit juga yang ingin melakukannya untuk mencapai proporsi tubuh yang ideal. Jika kamu tinggal di Surabaya, berikut akan diberikan referensi terkait tempat gym yang viral:

Planet Gym

Planet Gym

Bagi kamu yang ingin tempat gym murah di Surabaya, rekomendasi pertama yang bisa kamu pilih adalah Planet Gym.

Lokasi tempat olahraga ini cukup strategis sehingga mudah dijangkau. Alamat dari tempat gym ini ada di Jl. Banyu Urip No.248, Kupang Krajan, Kec. Sawahan, Surabaya. Selain itu, peralatan fitness yang disediakan juga cukup lengkap.

Tidak hanya lengkap, kualitas dari peralatannya tergolong tinggi karena alat-alat yang disediakan selalu terawat dan dibersihkan secara rutin. Jadi, tidak perlu takut akan kehigienisan dari alat tersebut yang ada di dalam gym ini.

Planet gym juga memberikan kenyamanan untuk pengunjung sehingga dapat menjalankan olahraga dengan nyaman dan tidak terganggu oleh kondisi yang ada di gym tersebut.

Harga yang ditawarkan dari gym ini bervariasi. Untuk incidental fitness hanya Rp50 ribu saja. Sedangkan untuk paket fitness dan aerobic sekitar Rp272 ribu saja. Bagi kamu yang ingin memilih salah satunya dikenakan biaya Rp238 ribuan saja.

Atlas Sports Club

Atlas Sports Club

Tempat gym berikutnya yaitu Atlas Sports Club yang merupakan gym terkenal di Surabaya dan sudah lama berdiri. Gym ini berlokasi di Jl. Dharmahusada Indah Barat III No. 64-66, Surabaya. Tempat ini terbilang cukup luas dan terdiri dari berbagai macam fasilitas.

Dengan adanya fasilitas olahraga tersebut, membuatmu bisa berolahraga dengan maksimal untuk mendapatkan tubuh yang bagus. Di dalam Atlas Sports Club juga tersedia personal trainer bagi kamu yang membutuhkan pelatih dan pemula dalam melakukan fitness.

Untuk harganya sendiri juga bervariasi. Incidental fitness hanya Rp110 ribu saja untuk 90 menit. Bagi yang ingin paket student membership bisa membiayai sebesar Rp300 ribu. Untuk ATLAS membership dengan akses terbatas sebesar Rp400 ribu.

Sedangkan harga ATLAS membership tanpa batas sebesar Rp450 ribu.

Galaxy Gym

Galaxy Gym Surabaya

Gym Surabaya yang menyenangkan salah satunya adalah Galaxy Gym. Tempat ini memiliki pelayanan yang baik kepada pengunjung. Kamu bisa mendapatkan harga membership yang terbilang terjangkau yaitu mulai dari Rp30 ribu.

Tersedia juga musik latar belakang yang membuat workout kamu menjadi lebih bersemangat. Kamu juga bisa menemukan banyak jenis beban yang dipakai untuk olahraga.

Mayura Sentra Fitness

Mayura Sentra Fitness

Ingin mencari tempat gym yang bagus dengan harga yang murah? Rekomendasi yang cocok untuk kamu adalah Mayura Sentra Fitness. Disini, kamu bisa menemukan berbagai alat yang lengkap.

Tidak hanya itu, ada juga fasilitas tambahan yang mendukung tempat tersebut lebih baik. Contohnya seperti adanya lapangan basket, musik, loker yang tersedia untuk para pengunjung. Dengan semua fasilitas ini, tentu kamu menjadi lebih nyaman dan betah dalam berolahraga.

Tempat ini juga cukup luas, sehingga meski ramai pengunjung kamu tidak akan berdesak-desakan. Menariknya lagi, harga yang ditawarkan juga relatif murah yaitu mulai dari Rp40 ribu.

Fit24

Fit 24

Tempat gym ini memiliki kelebihan yaitu suasananya yang terkesan homey sehingga tampak nyaman dan disukai banyak orang. Kamu bisa menemukan berbagai pilihan alat dengan kualitas yang terbaik. 

Ada juga kelas aerobic bagi kamu yang ingin berolahraga dengan cara yang menyenangkan selain fitness dengan musik pengiring.

Lokasinya ada di Jl. Raya Manyar No.29 Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya dimana merupakan lokasi yang mudah dicari dan strategis. Untuk harganya sendiri hanya Rp50 ribu untuk Insidental. Sedangkan untuk paket per bulannya yaitu Rp225 ribu untuk pelajar dan Rp250 ribu untuk umum.

E’tika Fitness & Gym

Etika Fitness Gym

Berikutnya adalah E’tika Fitness & Gym yang merupakan tempat olahraga dalam ruangan yang menyenangkan dengan variasi peralatan bagus. Di dalam gym ini, menawarkan harga yang terjangkau untuk insidentalnya hanya Rp25 ribu saja. Sedangkan untuk biaya 1 bulan sekitar Rp150 ribu.

Sedangkan incidental ditambah dengan trainer hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp85 ribu. Alat yang tersedia juga banyak sehingga tidak perlu mengantri untuk menggunakannya. Dari segi kebersihan, tempat ini juga terjamin kebersihannya sehingga tidak perlu ragu pergi ke tempat ini.

Ada beberapa aturan yang harus dipenuhi oleh setiap pengunjung yaitu tidak boleh merokok atau vape di dalam gym, dilarang melepas baju, dan sebagainya.

Monster Gym

Monster Gym

Gym ini dikenal dengan harganya yang murah yaitu hanya Rp20 ribu saja untuk incidental. Sedangkan bagi kamu yang ingin berlatih rutin bulanan dipatok harga Rp130 ribu saja. Meskipun harganya murah, kualitas gym ini tergolong baik dan kebersihannya juga terjamin.

Ada juga kelas aerobic untuk kamu yang ingin berolahraga dengan musik pengiring dan dibantu oleh instruktur yang profesional.

Antares Fitness & Aerobic

Antares Fitness Aerobic

Ingin mendapatkan tempat fitness yang cocok bagi pemula? Kamu bisa mencoba pergi ke tempat Antares Fitness & Aerobic Tempat ini tergolong ramah pengunjung dengan alat fitness yang cukup lengkap.

Kamu bisa bertanya ke admin untuk harga dan fasilitas. Tempat ini memiliki kelas aerobic dan fitness yang disesuaikan dengan pilihan pengunjung. Harganya juga murah yaitu sekitar Rp35 ribuan saja.

Celebrity Fitness

Celebrity Fitness

Tempat fitness ini sudah ada sekitar 10 tahun lamanya sehingga sangat terkenal. Sudah tersedia 3 cabang sehingga cukup terkenal di Surabaya. Tema dari fitness ini lebih berkelas sehingga suasana yang ada di tempat gym selalu nyaman.

Alat yang disediakan juga canggih dan modern. Ada banyak pilihan kelas yang bisa dipilih, di antaranya adalah zumba, bodypump, yoga, sampai dengan bodycombat. Dengan semua paket tersebut, kamu bisa mendapatkan body goals terbaik.

Kisaran biaya untuk pergi ke tempat ini yaitu mulai dari Rp500 ribu dengan berbagai pilihan kelas yang bisa kamu pilih.

Gym Surabaya sejatinya bisa mudah kamu temukan dan gampang diakses. Harga di tempat gym tersebut juga relatif murah sehingga kamu bisa mendapatkan manfaat besar untuk tubuh dengan fasilitas lengkap yang tersedia di dalamnya. 

Untuk mendapatkan gym terbaik, coba sesuaikan budget dengan paket yang ditawarkan. Jika memang ingin lebih hemat, maka coba untuk mengikuti membership dan berlatih secara rutin sehingga tidak merasa rugi.

Yuk, tulis resep masakanmu

Buat resep di Mealy, dibayar tiap bulan!