Serba Serbi Tepung Panir untuk Nugget Lezat Istimewa

Editorial Mealy

Tepung panir merupakan salah satu jenis tepung yang banyak digunakan untuk kebutuhan dapur. Tepung ini biasanya digunakan untuk membuat nugget. Serba serbi tepung panir untuk nugget memang sangat beragam. Kamu harus bisa memilih yang tepat dari yang terbaik. 

Memilih merek tepung panir yang paling cocok untuk nugget tentunya menjadi suatu keharusan bagi kamu untuk mendapatkan hasil menu makanan yang enak dan menarik. Apalagi ketika kamu mau membuat nugget. 

Tepung panir terbuat dari roti yang mempunyai tekstur cukup berbeda dari jenis tepung lainnya. Tekstur tepung ini cukup kasar dan berbentuk layaknya remah-remah. Tepung ini akan membuat cita rasa makanan menjadi lebih garing, gurih dan tentu saja renyah saat dikonsumsi.

Serba Serbi Tepung Panir untuk Nugget yang Lezat dan Nikmat 

Nugget adalah salah satu menu makanan yang banyak digemari oleh orang-orang. Rasanya nugget bukan hanya bisa dijadikan sebagai menu lauk pauk saja. Akan tetapi, nugget juga bisa menjadi camilan yang sangat nikmat. 

Untuk membuat nugget yang enak dan bercita rasa tinggi, kamu tentu membutuhkan tepung panir yang tepat. Pilihlah tepung panir yang paling cocok untuk membuat nugget dengan kelezatan yang luar biasa. Berikut merupakan rekomendasi tepung panir untuk nugget lezatmu.

Mega Kharisma 

Mega Kharisma Apabila kamu mau membuat nugget yang nikmat tentu cobalah untuk menggunakan tepung panir dari Mega Kharisma. Ini adalah tepung panir yang memang direkomendasikan untuk membuat nugget maupun risoles. 

Tepung panir dengan merek Mega Kharisma memiliki tekstur yang kasar sehingga amat cocok untuk menggoreng masakan bertekstur gurih, renyah dan nikmat ketika digigit. Tepung panir ini juga cocok untuk menggoreng udang, kroket, ayam goreng maupun makanan sejenis lainnya.

Mamasuka Tepung Roti Mix 

Mamasuka Tepung Roti Mix Tidak sedikit yang mempertanyakan tepung panir bisa dibuat apa saja. Tentu salah satunya adalah untuk membuat nugget. Rekomendasi tepung panir yang lezat untuk membuat nugget adalah Mamasuka tepung roti mix.

Tepung panir dari Mamasuka ini tersedia dalam varian white dengan tekstur yang jauh lebih garing dibandingkan dengan tepung panir merek lainnya. Dengan demikian, tepung panir ini mampu menjaga kerenyahan masakan bahkan ketika ada dalam kondisi dingin. 

J Food

J Food J Food bisa menjadi merek tepung panir yang bagus dan berkualitas tinggi. Menariknya lagi, tepung panir ini juga tersedia dalam kemasan eceran serta kiloan yang bisa menjadi alternatif terbaik bagimu. Jika kamu mencari tepung panir 1 kg, maka J Food bisa menjadi rekomendasi yang bagus.

Tepung panir dari J Food mempunyai mutu terbaik sehingga mampu memberikan aroma yang jauh lebih lembut, harum dan pastinya sangat menggugah selera ketika siapa saja menciumnya. Cobalah untuk membuat nugget dengan tepung panir dari J Food ini.

Kobe Breadcrumbs Tepung Roti

Kobe Breadcrumbs Tepung Roti Bukan hanya menyediakan tepung bumbu serbaguna saja. Akan tetapi, Kobe juga menyediakan tepung roti yang bisa membantumu untuk membuat nugget yang istimewa. Tepung ini amat cocok untuk pelapis gorengan sehingga bisa membuat hasil gorengan amat menggugah selera. 

Gorengan nugget yang dihasilkan pun akan terasa amat nikmat dan renyah saat dikunyah. Rasanya tepung panir ini bisa menempel secara sempurna pada gorengan nugget sehingga kamu tidak perlu khawatir lapisan tepung panir tersebut akan rontok. 

Dong Won 

Dong Won Persis seperti namanya, ini merupakan tepung roti atau tepung panir yang berasal dari Korea. Produk tepung panir ini memiliki tekstur yang halus sehingga kerap digunakan untuk menggunakan nugget, seafood dan lainnya.

Jangan cemas, tepung panir ini sudah terjamin sisi halalnya sehingga aman dikonsumsi oleh umat muslim di seluruh dunia. Dong Won tepung panir dijual dengan kemasan yang praktis dengan harga ekonomis. Pastinya bisa menjadikan menu nugget buatanmu kian istimewa. 

Primera Panko 

Primera Panko Serba serbi tepung panir untuk nugget memang amat beragam. Salah satunya adalah tepung panir yang diproduksi oleh Primera Panko. Tepung panir ini menyajikan kemasan 10 kg yang sangat cocok untuk kebutuhan bisnismu. Jadi, bagi kamu yang mau berbisnis nugget maka bisa menggunakan ini.

Bukan hanya kemasan 10 kg saja, akan tetapi Primera Panko juga menyediakan kemasan tepung eceran dengan ukuran bervariasi. Misalnya, 1 kg, ½ kg dan ¼ kg. Pilih sendiri mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dapurmu. Dijamin masakanmu akan semakin istimewa dengan Primera Panko.

Kroger Bread Crumbs 

Kroger Bread Crumbs Jika kamu sedang mencari tahu tepung panir mana yang paling cocok untuk membuat nugget enak, maka jawabannya adalah Kroger Bread Crumbs. Tepung panir ini sangat pas untuk melapisi bagian luar makanan seperti halnya nugget. Meskipun dari Hong Kong, kualitas tepung panir ini sudah baik.

Bahkan tepung panir ini sudah mendapatkan izin edar dari BPOM RI. Jenis tepung ini terbuat dari komposisi yang alami seperti garam, tepung terigu, ragi hingga ragi roti. Kamu akan melihat hasil makanan yang menarik sekaligus menggugah selera. 

Fiesta Crispy Crumbs 

Fiesta Crispy Crumbs Serba serbi tepung panir untuk nugget lainnya yang bisa memberikan hasil gorengan istimewa adalah Fiesta Crispy Crumbs. Tepung ini amat cocok untuk risoled dan nugget. Pastinya kamu sudah tidak perlu lagi meragukan kualitas tepung panir satu ini dalam membuat nugget yang lezat.

Kualitas tepung panir ini memang amat jempolan. Sebab, tepung panir ini dibuat dengan komposisi alami dengan proses berteknologi tinggi. Hasilnya, tepung panir ini bisa memberikan warna gorengan yang keemasan ketika digoreng dan renyah saat digigit. 

Royal Breadcrumb Mix 

Royal Breadcrumb Mix Rekomendasi tepung panir selanjutnya yang cocok untuk nugget adalah Royal Breadcrumb Mix. Tepung panir ini amat cocok untuk menyelimuti masakan apapun jenisnya. Misal, kroket, ebi katsu, risoles, chicken katsu maupun nugget ayam dan ikan.

Royal Breadcrumb Mix merupakan merek tepung panir yang mempunyai kualitas premium karena terbuat dari 100% bahan alami dan aman untuk dikonsumsi. Jangan cemas, sebab merek tepung panir ini juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI sehingga aman bagi umat muslim.

Le Gitt Panko Bread Crumb Orange 

Le Gitt Panko Bread Crumb Orange Terakhir Le Gitt Panko Bread Crumb Orange. Ini merupakan rekomendasi merek tepung panir yang bisa dijadikan sebagai bahan pembuat nugget maupun aneka camilan lainnya yang enak dikonsumsi. Apalagi ketika kamu suka memasak sendiri di rumah. 

Tepung panir ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan memiliki cita rasa sangat lezat sehingga mampu menjadikan hasil gorengan kian nikmat. Penting diketahui bahwa tepung panir ini tersedia dalam varian putih yang remahannya bertekstur lebih besar dan cenderung kasar. Hasilnya akan sangat krispi. 

Serba serbi tepung roti untuk nugget memang beragam macamnya. Kamu bisa memilih sendiri merek tepung panir mana yang paling sesuai dengan kebutuhanmu untuk membuat nugget yang enak, lezat dan bercita rasa tinggi. Kreasikan masakan lezatmu hanya dengan tepung panir yang pas. 

BACA JUGA: Mustard Adalah: Penjelasan & Berbagai Jenis Mustard

Yuk, tulis resep masakanmu

Buat resep di Mealy, dibayar tiap bulan!