10 Tempat Makan Indomie di Jakarta Terlaris

Editorial Mealy

Tidak dipungkiri mayoritas orang Indonesia pasti suka banget sama yang namanya “Indomie”. Khususnya nih kalangan millenial rantau yang sudah lumrah dengan menu Indomie setiap harinya. Sebagai kota besar, ternyata ada tempat makan Indomie di Jakarta yang worth it untuk kamu kunjungi lho.

Entah faktor apa yang menyebabkan rasa Indomie di rumah rasanya beda banget sama Indomie yang di beli lewat warkop atau tempat nongkrong. Rasanya lebih gurih dan nikmat, bukan? Kamu yang lagi ada di Jakarta dan mager masak mie sendiri, buruan serbu tempat makan Indomie recommended berikut ini.

10 Tempat Makan Indomie di Jakarta yang Paling Laris

Kenapa harus beli, kan bisa masak mie sendiri di rumah? Eits, biasanya menu Indomie yang dijual di warung kopi atau restoran memiliki keistimewaan sendiri lho, entah itu dari segi rasa maupun sajiannya. Coba deh kunjungi beberapa rekomendasi tempat makan Indomie di bawah kalo lagi laper banget. 

Warung Wakaka, Muara Karang

Warung Wakaka

Rekomendasi tempat makan Indomie enak di Jakarta yang pertama yaitu Warung Wakaka yang berlokasi di Jalan Muara Karang Jakarta Utara. Tempat makan Indomie satu ini menyediakan Indomie berbagai varian dan toping lengkap banget namanya “Mie Goreng Spesial Wakaka”.

Menu satu ini tidak sembarang mie instan lho karena kamu akan mendapatkan tambahan topping ayam gurih melimpah ruah, kemudian diatasnya ditambahkan telur mata sapi. Dengan porsi yang besar banget, kamu cukup membayarnya dengan harga Rp57 ribu rupiah aja. 

Ropang OTW, Tebet

Ropang Otw Tebet

Ropang OTW berlokasi di Jalan Tebet Utara Nomor 2A Jakarta Selatan, namun kamu juga bisa menemukan cabang lainnya di area Garden City, Jalan Cempaka Putih, dan Jalan Indraloka. Menu Indomie disini juga unik baget karena dipadukan dengan topping kekinian “Boba”.

Jadinya mie instan goreng maupun kuah akan dipadukan dengan telur mata sapi, sayuran, irisan cabe, dan boba fresh milk atau milk tea. Belum pernah nemuin menu Indomie kayak gini, kan? Jika kamu ingin mencobanya, cukup siapkan budget Rp24 ribu untuk 1 porsi Indomie plus minuman. 

Tot. Aw

Tot Aw

Tot. Aw merupakan tempat makan Indomie di Jakarta yang menjual hidangan Indomie sesuai permintaan customer atau biasa dikenal made by order. Perlu kamu tahu nih, Tot. Aw atau Totally Awesome termasuk pelopor kue ulang tahun dari Indomie pertama di Indonesia lho. 

Bagi kamu dan temen-temen yang suka banget sama Indomie, bisa kasih surprise mie dalam bentuk tumpeng dari Tot.Aw. Porsinya sangat besar, makanya bisa dibuat makan bareng-bareng. Cocok nih buat ngrayain momen spesial gitu, ditambah ada menu donat Indomie khas Australia.

Foodsomnia

Foodsomnia

Siapa nih yang suka kulineran sambil nongkrong di area Tanjung Duren? Pastinya udah sering dengar café kekinian bernama “Foodsomnia”. Café satu ini paling cocok digunain buat diskusi atau ngerjain tugas karena tempatnya asik ditambah ada free WiFi-nya lho!

Menu disini juga kebanyakan variasi Indomie selections mulai dari rasa dory sambal matah, aglio olio, Indomie salted egg, dan Indomie creamy milk. Untuk kamu yang masih laper bisa coba menu beef gyudon mentai mayo, roti panggang, chicken popcorn, dan masih banyak lagi. 

Kedai Keibar

Kedai Keibar

Restoran Indomie di Jakarta berikutnya berlokasi di kawasan Bulungan dekat SMA 70 Jakarta dan area Blok M. Walaupun dulunya dikenal sebagai kedai roti bakar Keibar, namun kini mulai ada menu baru aneka olahan Indomie yang harganya cukup ramah di kantong. 

Kedai Keibar menjual Indomie dengan varian bermacam-macam seperti mie nyemek, internet keju, mie gila telur kornet, mie goreng gila spesial, dan mie GGS. Selain itu, ada pilihan menu lain misal Mamidas yang pedasnya nampol dan fetucimie yang terkenal creamy di lidah. 

Indomen Kasablanka

Indomen Kasablanka

Indomen Kasablanka menawarkan menu Indomie dan ramen yang unik dan rasanya juga sangat pas di lidah. Sesuai dengan namanya, tempat makan Indomie di Jakarta ini berlokasi di Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground, Tebet, Jakarta Selatan. 

Orang Jakarta biasa menyebutnya dengan “Indomen Ranjau”, disana kamu bisa merasakan menu mie ditambahkan dengan topping lengkap. Toppingnya mulai dari suwiran chasiu ayam, bakso sapi, sambal nuklir, dan telur setengah matang siap mengisi perut kosongmu!

Warung Upnormal

Warung Upnormal

Di Jakarta, kamu bisa menemukan Warung Upnormal di Jalan Raden Saleh Raya Nomor 47 Cikini Jakarta Pusat. Tapi tenang aja, sebenarnya sudah ada sekitar 31 cabang Warung Upnormal di Jakarta, makanya kamu bisa coba nikmatnya Indomie saat nongkrong disini. 

Ada beberapa kreasi Indomie yang disediakan seperti Indomie sambal matah, Indomie goreng crispy chicken, Indomie pedas mampus, dan masih banyak lagi. Ditambah lagi tempat makannya cukup luas dan free Wi-Fi dengan budget mulai dari Rp20 ribuan aja. 

Ropang Plus Plus

Ropang Plus Plus

Ropang Plus Plus lokasinya ada di daerah Gading Festival dan Jalan Pluit Sakti. Disinilah tempat makan Indomie ternyaman dan buka selama 24 jam lho. Kamu bisa ajak teman-teman untuk bisa ngerjain tugas bareng sambil ngobrol santai karena tempatnya juga cukup luas banget. 

Apa sih menu spesial Indomie disini? Dengan budget mulai dari Rp18 ribuan aja, kamu bisa cobain Indomie Creamy Milk yang lumer dan kuahnya creamy di mulut. Menu lainnya Indomie Plus Plus Telur Asin yang terkenal sangat gurih ditambah sensasi asin yang ajib pokoknya.

Roti Bakar 88

Roti Bakar 88

Roti Bakar 88 sebenarnya semacam kedai yang menjual aneka varian roti bakar dan Indomie. Jadi di Jakarta sendiri sudah ada puluhan gerai yang bisa kamu temukan. Walaupun hanya kedai, tapi tempatnya cukup asik buat nongkrong sambil ngopi menikmati udara malam hari. 

Di kedai Indomie viral Jakarta ini kamu bisa coba menu favorit seperti Indomie rasa saus keju, telur keju, mie kornet keju, dan mie jumbo bakso. Menu terbarunya ada varian Indomie kuah susu, Indomie becek, Indomie Aceh goreng, gulai kari, dan masih banyak lagi pastinya. 

Bukan Mie Aceh

Bukan Mie Aceh

Tempat makan Indomie di Jakarta ini lokasinya ada di Jalan Tebet Raya Nomor 38A, Jakarta Selatan. Menu Indomie disini dimasak dengan menggunakan bumbu rempah khas Aceh, makanya dinamakan “Bukan Mie Aceh” supaya pembelinya tidak salah paham. 

Cita rasa yang ditawarkan Indomie rempah Aceh ini cukup menggoda selera lho, bumbunya khas kuat, baunya sedap, dan kuahnya juga sangat enak. Indomie nantinya akan disajikan bersama dengan kikil, ayam suwir, udang, telur, sosis, dumpling keju, chikuwa, dan topping sesuai selera. 

BACA JUGA: Cek Perbedaan Mie Ayam dan Mie Yamien Biar Tidak Salah Pilih

Mulai dari Indomie biasa sampai Indomie premium sekalipun, sudah banyak tempat makan di Jakarta yang menyajikannya dengan keunikan tersendiri. Untuk harga memang lebih mahal dibandingkan masak sendiri di rumah, tapi kamu bisa makan Indomie varian baru, topping lengkap, dan fasilitas nyaman pasti.

Kira-kira tempat makan Indomie di Jakarta di atas, manakah yang pernah kamu kunjungi? Kalau belum pernah, agendakan kumpul bareng temen sambil nikmatin Indomie yummie. Cita rasa Indomie bisa kamu sesuaikan dengan selera dan budget aja, So kapan mau nyoba nih?

Yuk, tulis resep masakanmu

Buat resep di Mealy, dibayar tiap bulan!